EkonomiKomunitas

STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasional

Kampus Dengan Biaya Terjangkau Namun High Quality

STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasionalfoto istimewa:masker sengaja diminta dicopot. Untuk seterusnya, protokoler cegah Covid-19 dilakukan di kampus STIEBI
263Views

STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan InternasionalSTIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasional

MATRANEWS.id — Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mewajibkan seluruh Perguruan Tinggi  untuk menerapkan sistem kuliah  atau daring.

Di masa pandemi Covid-19, semua kegiatan belajar mengajar seperti perkuliahan, diskusi dan kegiatan lain yang sejenis diupayakan untuk tetap berjalan dengan melakukan berbagai penyesuaian.

“STIEBI tetap memperhatikan kelanjutan proses belajar mengajar dan ketercapaian mutu pembelajaran yang telah direncanakan,” tutur Dr.Rr. Dyah Eko Setyowati, S.E, S.Sos, M.M, dalam konteks Ketua STIEBI.

Harapannya, momentum pembelajaran daring ini untuk membangun atmosfer akademik yang kondusif bagi sivitas akademika untuk lebih tangguh, adaptif dan menjadi leader dalam digital society.

Dikenal sebagai kampus pencetak manusia unggul dan membentuk sosok-sosok berintegritas, Dyah mengatakan kegiatan-kegiatan pun kemudian dilaksanakan dengan menggunakan metode daring dengan menggunakan metode seperti Zoom, Skype, atau Googlemeet.

“Kampus dengan biaya yang terjangkau namun High Quality,” ujar dosen yang ramah ini ketika ditemui kampus pusat STIE-Bisnis Indonesia, Jl.Raya Kebayoran Lama No.46. Jakarta Barat.

STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasional

Memiliki fasilitas penunjang pendidikan yang cukup lengkap seperti laboratorium komputer, internet, perpustakaan, dan masih banyak lagi. Tampak,  “Sekolah Tinggi Bisnis bertaraf nasional dan international” ini kelihatan lebih rapih dan bersih.

Pasalnya. kepada seluruh Civitas Akademika, Dosen, Mahasiswa STIE Bisnis Indonesia. “Selain kawasan wajib masker di kampus,” ujar Dyah sembari menyebutkan protoler kampus sesuai cegah Covid-19. Titik-titik kampus disterilkan dan rutin dibersihkan, juga mengingatkan untuk tetap disiplin jaga kebersihan cuci tangan.

Berita Menarik :  Presiden: Indonesia Menyetop Impor Jagung 3,6 Juta Ton, Bahkan Ekspor 380 Ribu Ton Pada 2018

STIEBI terus meningkatkan kualitas, kredibilitas dan kapabilitasnya. Mencetak manusia unggul, menjadi bagian dari kaum intelektual yang kekinian.

“Banyak lulusan dari STIEBI yang sudah menjadi orang hebat, berguna bagi bangsa dan negara. Karena sudah komitmen kami, menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing,” tutur Dyah terkait penyelenggaraan pembelajaran Tahun Ajaran 2020/2021 dan Tahun Akademik Baru di masa pandemi Covid-19.

STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasional
Dr Rr Dyah Eko Setyowati, MM, Ketua STIE Bisnis Indonesia bersama kaprodi S2 STIE Bisnis Indonesia (Laksda Associate Prof  DR Yani Antariksa.,SE.,SH.,MM).

STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasional

 

STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasional

Sekolah Tinggi Bisnis bertaraf nasional dan international ini tampak lebih rapih dan bersih.  Selain kawasan wajib masker di kampus. Protoler kampus sesuai cegah Covid-19. Titik-titik kampus disterilkan dan rutin dibersihkan, juga mengingatkan untuk tetap disiplin jaga kebersihan cuci tangan.

STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasional STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasional STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasional STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasional STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasional STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasional

STIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan InternasionalSTIEBI, Sekolah Tinggi Bisnis Bertaraf Nasional dan Internasional

 

Konvergensi Majalah MATRA
Translate »