Sunra Produsen Motor Listrik Asal China Meriahkan Pekan Raya Jakarta 2024

MATRANEWS.id– Sunra Produsen Motor Listrik Asal China Meriahkan Pekan Raya Jakarta 2024

 

 

 

 

 

 

Produsen motor listrik asal China, Sunra, resmi meramaikan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran dengan membuka booth di Hall A nomor 27-28.

Pameran yang berlangsung mulai 12 Juni hingga 14 Juli mendatang ini menjadi momentum penting bagi Sunra untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya kepada masyarakat Indonesia.

Turut hadir dari PT Sunra Distributor Indonesia adalah Ismeth Wibowo, Wu Jianhua, Guo Biao, dan Benny. Ismeth Wibowo, Komisaris PT Sunra Distributor Indonesia, mengungkapkan optimisme perusahaan dalam memanfaatkan peluang pasar motor listrik di Indonesia.

“Kehadiran Sunra di PRJ ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan eksposur dan memperkuat posisinya di pasar Indonesia,” ujar Ismeth Wibowo. Sebelumnya, Sunra juga turut serta dalam ajang ASIABIKE Jakarta, pameran dagang terbesar di industri kendaraan roda dua ramah lingkungan.

 

Dengan komitmen untuk memfasilitasi kebutuhan dan gaya hidup individu perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi secara efektif dan ramah lingkungan, Sunra berharap dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap cita-cita pemerintah Indonesia dalam mencapai net zero emission pada tahun 2060.

Sunra juga telah membangun pabrik di Kendal, Jawa Tengah, sebagai langkah untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan menjamin layanan purna jual di Indonesia. Dengan adanya pabrik ini, Sunra berambisi untuk memastikan ketersediaan suku cadang dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia.

 

Pambavasan PRJ 2024 kemarin pukul 19.20 juga dihadiri oleh PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, yang turut menandai dimulainya salah satu pameran terbesar di Indonesia ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi booth Sunra di Hall A nomor 27-28 pada PRJ 2024.

Tentang Sunra:

Sunra adalah produsen motor listrik terkemuka asal China yang berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan dan inovatif guna memenuhi kebutuhan mobilitas perkotaan.

Dengan keberadaan di berbagai negara, Sunra terus berinovasi dan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan hijau.

Tinggalkan Balasan