EkonomiGaya HidupKomunitasWisata & Kuliner

TAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin Cuan

Berlangsung 31 Oktober-3 November 2019 di The Tribrata, Dharmawangsa Jakarta

TAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin Cuan
1.1K

Dari kiri ke kanan (Ka Jit selaku Head of Strategy & Innovation Bank OCBC NISP, Thomas Low selaku Direktur Bank OCBC NISP, Rio Dewanto selaku Brand Ambassador Bank OCBC NISP, Sondang Samosir selaku Kepala Departemen Literasi dan Inklusi Keuangan OJK, Dennis Adishwara selaku Brand Ambassador OCBC NISP, Mirah Wiryoatmodjo selaku Direktur Bank OCBC NISP, dan Julie Anwar selaku Head of Human Capital Bank OCBC NISP).

 

TAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin CuanTAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin Cuan

BANK OCBC NISP menyalakan semangat melek finansial untuk milenials.  “Tidak Ada Yang Tidak Bisa” (#TAYTB Fest) menghadirkan program edukasi keuangan, yang kekinian.

Ada bazzar yang sedang hype dengan promo menarik hingga gaul bareng dengan pembicara dari pelbagai latar belakang. Juga kumpul bareng 500 influencer.

“TAYTB Fest menggabungkan konsep edukasi keuangan dengan pengalaman inspirasional,” ujar Mirah Wiryoatmojo, Direktur Bank OCBC NISP.

Melalui visi 78 Tahun OCBC NISP yaitu Beyond Traditional Banking, OCBC NISP mengemas acara keuangan, sehingga tidak membosankan.

“OCBC NISP ingin membantu para generasi muda untuk terus produktif dan semangat dalam meraih cita-cita dalam hal mengatur hal keuangan mereka,” ujar Amir Wijaya selaku Brand Manager OCBC NISP, tentang layanan Nyala.

Dengan adanya program #TAYTB Fest diharapkan menjadi tempat yang dapat merubah keraguan menjadi keyakinan serta semangat untuk terus menjadi generasi muda yang produktif dengan dibantu para tokoh inspirator yang ada.

Berita Menarik :  Demokrasi Pancasila: Demokrasi yang tidak Mengenal istilah Oposisi

Acara selama empat hari ini, menarik dan mudah dipraktekan. Dari kegiatan edukasi hingga alunan musik dan nyanyi bareng di acara dengan instalasi seni.

Sembilan instalasi instagramable dimana pengunjung dapat belajar keuangan.

Mulai tanggal 31 Oktober 2019 s/d 3 November 2019 di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan.  Pengunjung juga bisa menikmati berbagai film seru di rooftop sembari menikmati sunset.

TAYTB FEST disponsori oleh Great Eastern, Jitu, Aberdeen Standard, Ashmore, Batavia Prosperindo, Schroders, Prudential, Manulife, OCBC Sekuritas, Sompo, BNP Paribas, Greenwoods, Ciputra, Skyhouse, Summarecon Serpong, Summarecon Bandung, Instax, Printerous.

 

TAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin Cuan
Para sponsor mendapat penghargaan.
TAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin Cuan
Dari kiri ke kanan (Rio Dewanto selaku Brand Ambassador Bank OCBC NISP, Dennis Adishwara selaku Brand Amabassador Bank OCBC NISP, Ka Jit selaku Head of Strategy & Innovation Bank OCBC NISP, Mirah Wiryoatmodjo selaku Direktur Bank OCBC NISP, Amir Wijaya selaku Marketing Communications Div. Head Bank OCBC NISP, Julie Anwar selaku Head of Human Capital Bank OCBC NISP, dan Thomas Low selaku Direktur Bank OCBC NISP).

 

TAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin Cuan

 

Tentang OCBC NISP

 Bank OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank.

Pada akhir Juni 2018, Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 315 jaringan kantor di 61 Kota di Indonesia, dilengkapi dengan 719 unit ATM Bank OCBC NISP yang dapat diakses di lebih dari 179.000 jaringan ATM di Indonesia.

OCBC NISP terhubung dengan lebih dari 900 jaringan ATM OCBC Group di SIngapura dan Malaysia. Bank OCBC NISP mendapatkan peringkat idAAA (stabil) dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) dan AAA(id)/stabl dari PT Fitch Ratings Indonesia.

TAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin CuanTAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin Cuan

baca juga: majalah Matra edisi cetak — klik ini

TAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin CuanTAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin CuanTAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin CuanTAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin CuanTAYTB Fest, Acara Kekinian Yang Bikin Cuan

 

 

Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »