Ekonomi

Techfest Vietnam 2019 Menyambut Perusahaan Baru dan Investor

135Views
Konvergensi Majalah MATRA

HA NOI, VIETNAM –  11 November 2019 – Perusahaan baru yang inovatif di Vietnam yang ambil bagian dalam Techfest 2019 akan memiliki peluang untuk terhubung dengan calon investor regional dan global melalui serangkaian acara menarik.

Hari kewirausahaan inovatif nasional, yang diharapkan akan menarik lebih dari 5.500 orang, 300 pemula dan 250 investor, akan berlangsung di Hạ Long City, rumah bagi Situs Warisan Dunia UNESCO, Ha Long Bay, mulai 4 hingga 6 Desember.

Puncak Techfest 2019 yang diadakan oleh Kementerian Sains dan Teknologi akan menjadi partisipasi mitra regional dan global, termasuk banyak dari Singapura, Malaysia dan Korea Selatan, AS dan negara-negara Eropa.

Acara tahunan terbesar bagi komunitas pemula yang inovatif di Vietnam ini akan menyajikan gambaran keseluruhan dari ekosistem Vietnam yang baru dimulai, membawa perusahaan baru Vietnam ke tingkat berikutnya.

Para pemula dan investor yang tertarik dapat mendaftar dan mendapatkan informasi acara di situs web http://www.techfest.vn.

Dengan serangkaian lokakarya mendalam, kegiatan pencocokan investasi, dan seminar yang menghubungkan sumber daya di berbagai sektor ekonomi dan KTT Angel Angel Alliance ASEAN pertama yang diadakan di Vietnam, Techfest 2019 akan membuka peluang untuk pertukaran, koneksi, kerja sama, dan pengembangan start-up yang inovatif.

Para pemula akan memiliki kesempatan untuk melontarkan ide-ide mereka di Kontes Technopreneur Inovatif.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, akan ada dialog kebijakan tingkat tinggi tentang inovasi start-up ekosistem yang akan dihadiri oleh para pemimpin Pemerintah dan Kementerian Sains dan Teknologi. Dialog tahun ini diharapkan dapat menarik organisasi internasional dan perwakilan dari negara-negara ASEAN.

Untuk mempromosikan hubungan di antara berbagai kelompok pemangku kepentingan dalam sistem ekologi permulaan lokal dengan sistem ekologi nasional serta menciptakan dan menyebarkan semangat kewirausahaan kaum muda.

Sebelum acara utama di Quảng Ninh, serangkaian acara Techfest lokal telah diadakan. diadakan di banyak tempat berbeda di seluruh negeri, termasuk: di daerah pegunungan utara, Delta Sungai Merah, Dataran Tinggi Tengah dan Delta Mekong.

Dalam rangkaian Techfest International 2019, Techfest Vietnam di AS diadakan pada bulan September dengan tujuan menghubungkan start-up, komunitas Vietnam di luar negeri serta untuk mendukung dan mempromosikan start-up di Vietnam dan luar negeri.

Mencakup empat tahun dari 2015 hingga sekarang, Techfest Vietnam telah menarik 15.000 peserta, 2.000 perusahaan baru dan lebih dari 1.000 penawaran investasi.

Tahun lalu, ada sekitar 160 pertandingan investasi mendalam sebelum dan selama acara dengan total investasi hingga US $ 7,86 juta.

marketplace pria sejati — klik www.majalahmatra.com

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »