IT

Verifikasi Media Digital, Berteknologi AI

Verifikasi Media Digital, Berteknologi AI
1.4KViews

Verifikasi Media Digital, Berteknologi AIVerifikasi Media Digital, Berteknologi AI

MATRANEWS.id — Konsen dari organisasi media digital AMDI (Asosiasi Media Digital Indonesia) dan Forum Pimpinan Media Digital (FPMDI) tak hanya urusan konten berkualitas.

Loh?

Iya, tapi bagaimana media digital bisa berjalan dalam manajemen modern. Bisa untung dan eksis, mensejahterakan pegawai dan organik di dalamnya.

Bagaimana media digital, harus terus tumbuh dan media digital menjadi pelaku industri media digital di tanah air, dimana anggotanya bisa menghadapi era disrupsi.

Terjadilah sebuah komunikasi. Dari media cetak yang konvergensi ke online, serta bagaimana cara mempertahankan agar tetap menjadi perhatian konsumen. Atau malah, banyak startups, yang pemiliknya adalah mantan wartawan. Manajemen media perlu diasah kembali.

Adanya jaringan internet telah mengubah cara orang menggunakan media bahkan di seluruh dunia.

Perubahan bentuk penyampaian pesan dari cetak menjadi online berdampak pada masa depan media itu sendiri.

Media online, bukan sekedar bertanggung jawab dalam memahami kode etik jurnalistik, tapi harus beres sebagai  penyedia informasi yang mensejahterakan pegawai.

AMDI dan Forum Pimpinan Media Digital sangat konsen dalam memberi literasi digital. Sebagai komunitas dari para pemilik media digital, pemimpin redaksi dan pemimpin perusahaan dari media mainstream hingga rintisan.

Juga ada para penulis buku dengan basis digital, merupakan coach kreatif berbasis digital.

Selama ini, memang sudah ada Tim Sinergi Media (TSM) menjadi grup medsos, dari antara mereka untuk berkomunikasi dengan intens. Hanya saja, masih terbatas dan belum optimal.

Berita Menarik :  BSSN: Berharap Penyedia Layanan Media Sosial Ikut Menjaga Stabilitas Keamanan Nasional

Saling sharing antar pemilik media online dan media digital, di grup whatsapps Asosiasi Media Digital Indonesia. Dunia terus berjalan, yang berhenti akan ketinggalan. Itu yang perlu disadari.

Mencari peluang baru dan berstrategi, ketika media digital  tidak hanya urusan dengan belanja iklan di media konvensional saja. Tapi,  saat belanja iklan mulai bergeser ke media sosial dengan menggaet sejumlah influencer.

Gimana?

Klik saja PimpinanMedia.id  

Verifikasi Media Digital, Berteknologi AIVerifikasi Media Digital, Berteknologi AI

Verifikasi Media Digital, Berteknologi AIhttp://pimpinanmedia.id

Verifikasi Media Digital, Berteknologi AIVerifikasi Media Digital, Berteknologi AI

 

 

 

Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »