IT

Whatsapps Down, Pengguna Sudah Aman Bisa Kirim Gambar

Whatsapps Down
557Views

Whatsapps Down, Pengguna Sudah Aman Bisa Kirim GambarWhatsapps Down, Pengguna Sudah Aman Bisa Kirim Gambar

MATRANEWS.id –Galau “halus” dirasakan para pengguna media sosial Whatsapps, ketika  membuat status tapi tak bisa upload foto.

“Saya belum bisa update status WA, pakai foto,” demikian curhat netizen.

Beberapa komentar dari berbagai orang juga menegaskan bahwa WhatsApp memang sedang mengalami beberapa kesalahan.

Ada beberapa saran, untuk meng-offkan dulu handphone, kemudian menyalakan kembali, untuk menormalkan.

“Jika Anda menghadapi masalah dengan WhatsApp, jangan khawatir karena Anda tidak sendirian;” Idris Daulat, coach Densus Digital meng-upload situasi terkini.

“Banyak pengguna WhatsApp juga menghadapi masalah dengan pengiriman dan penerimaan pesan,”  pria yang merupakan salah satu dari Densus Digital seakan menenangkan anggota grupnya.

Baca juga :  Platform Kekinian, Apa ya?

Berita antar netizen saling bersahutan, dari para pengguna Whatsapps  Minggu sore (18/1/2020), yang disebut mengalami gangguan (down).

Meski begitu, pengiriman pesan teks, panggilan telepon, hingga panggilan video masih bisa digunakan dengan lancar, normal seperti biasanya.

Tak hanya para pengguna WhatsApp dengan platform Android, namun juga iOS, termasuk iPhone, mengalami situasi ini.  Gangguan pertama yang dialami WhatsApp di tahun 2020.

Hingga berita ini tayang, pihak WhatsApp belum memberikan pernyataan resminya terkait masalah gangguan yang menimpa para pengguna aplikasi mereka.

“Belum ada tanggapan resmi dari perwakilan perusahaan. DensusDigital.id tentu berharap masalah ini dapat diselesaikan dengan cepat,” masih dalam penjelasan coach digital,  Idris Daulat di 18.37 WIB

Situasi terakhir,  pukul 20.00 WIB netizen menyebut: “Sudah aman.”

Densus DigitalWhatsapps Down, Pengguna Sudah Aman Bisa Kirim Gambar

Whatsapps Down, Pengguna Sudah Aman Bisa Kirim GambarNgopi Yuks

Berita Menarik :  Anjan Pramuka (Deputi  Pencegahan BNN): “Kami Sekaligus Mengedukasi Ke Masyarakat, Memutus Mata Rantai Penularan Virus Covid-19"
Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »