8 Motif Wallpaper Dinding Paling Banyak Dipilih

MATRANEWS.id — 8 Motif Wallpaper Dinding Paling Banyak Dipilih

Dalam menghadirkan suasana yang fresh, cantik, dan elegan di rumah, salah satu cara terbaik adalah dengan memasang wallpaper dinding.

Wallpaper dinding yang biasanya berupa gulungan kertas dengan perekat, selain menjadi hiasan juga dapat mengubah atmosfer ruangan menjadi lebih nyaman dan menawan.

Jenis wallpaper dinding hadir dalam beragam motif dengan tema yang berbeda, dan pemilihan yang tepat dapat menciptakan tampilan ruangan yang mengesankan.

Berikut ini adalah beberapa motif wallpaper dinding yang banyak dipilih karena mampu memberikan suasana yang nyaman.

  1. Motif Bunga

Salah satu pilihan motif yang klasik namun tetap populer adalah motif bunga. Wallpaper dengan motif bunga memberikan nuansa feminin dan cantik dalam ruangan.

Motif bunga yang tidak terlalu penuh dan besar, dengan jarak antar motif yang pas dan background warna krem, memberikan kesan minimalis yang cantik.

Wallpaper ini dapat dipadukan dengan furnitur warna pastel untuk menciptakan ruangan yang hangat dan bersahaja

  1. Motif Diamond Triangle

Jika Anda menginginkan tampilan ruangan yang lebih modern dan mewah, motif diamond triangle adalah pilihan yang tepat.

Wallpaper ini memiliki pola diamond triangle 3D yang unik, memberikan kesan ruangan yang lebih berdimensi dan elegan.

Cocok untuk dipadukan dengan furnitur berwarna minimalis seperti cokelat, putih, atau hitam untuk menambah kesan berkelas.

Wallpaper ini dapat dilepas dengan mudah tanpa merusak dinding, sehingga cocok bagi yang suka variasi dan perubahan.

  1. Motif Tropikal

Motif tropikal pada wallpaper dinding membawa suasana adem dan nyaman ke dalam ruangan. Dengan dedaunan minimalis dan background krem, wallpaper ini menciptakan tampilan yang menenangkan dan bersahaja.

Tahan lama dan mudah dipasang, produk ini menjadi pilihan tepat untuk memberikan sentuhan tropis pada ruangan tempat bersantai.

  1. Motif Bata Corak

Untuk menciptakan kesan unfinished dan natural, motif bata corak adalah solusi yang tepat. Wallpaper 3D batu bata ini menampilkan motif bata ekspos yang memberikan tampilan ruangan yang lebih natural dan cocok untuk gaya desain industrial.

Produk ini mudah dibersihkan dengan kain basah, memudahkan perawatan dan pemeliharaan.

  1. Motif Polos

Wallpaper dinding polos dengan tekstur linen memberikan kesan yang sangat versatile dan mudah dikombinasikan dengan berbagai furnitur dan gaya desain interior.

Dengan beragam pilihan warna, seperti pink atau biru untuk kamar anak, hijau untuk ruang bersantai, atau silver dan putih untuk ruang kerja kantor, produk ini menjadi opsi yang sangat fleksibel dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan ruangan.

  1. Motif Salur Bintang

Motif garis-garis dengan hiasan bintang pada wallpaper memberikan kesan ruangan yang lebih luas dan atraktif. Cocok untuk ruangan anak-anak yang ingin tampil ceria dan menyenangkan.

Garis-garis pada tembok memberi nuansa ruangan yang lebih luas dan tinggi, sementara motif bintang-bintang kecil mempermanis tembok untuk menghindari kesan monoton.

  1. Motif Marble

Motif marble selalu efektif untuk memberikan kesan glamor dan elegan pada ruangan. Wallpaper ini merupakan solusi untuk menciptakan tampilan dinding yang mewah tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Motif marble yang cantik akan membuat ruangan terlihat sangat eksklusif dan bergaya. Produk ini tahan lama dan tidak mudah robek, memberikan nilai estetika dalam jangka panjang.

  1. Motif Kayu

Untuk menonjolkan kesan tradisional dan hangat, motif kayu adalah pilihan yang tepat. Wallpaper dengan motif kayu rustic memberikan kesan klasik dalam nuansa alami pedesaan.

Pemakaian wallpaper ini di ruang kerja atau ruang baca dapat meningkatkan mood kerja karena motifnya hangat dan memberikan kesan tenang. Meski warna motif kayunya cokelat, wallpaper ini tidak memberikan kesan suram.

Memasang wallpaper dinding yang tepat dapat menciptakan ruangan yang indah dan menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Blibli menawarkan berbagai motif seperti batu bata dalam berbagai warna, mulai dari putih, pink, abu-abu, kuning, hingga hijau muda.

Wallpaper dinding ini dibuat dari bahan ramah lingkungan dan dilengkapi dengan perekat yang tahan lama.

Dengan model 3D, wallpaper dinding tampak realistis, tahan air, dan mudah dibersihkan. Blibli menjadi tempat yang tepat untuk menemukan wallpaper dinding sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tinggalkan Balasan