Aksi Bertarung Memukau di Kejuaraan MMA Kasal Cup Selama The 4th MNEK 2023 Makassar

MATRANEWS.id — Aksi Bertarung Memukau di Kejuaraan MMA Kasal Cup Selama The 4th MNEK 2023 Makassar

Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, dipenuhi dengan kehebohan dan semangat juang saat Kejuaraan Mixed Martial Arts (MMA) Kasal Cup memeriahkan acara internasional Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) ke-4 tahun 2023 pada Selasa (6/6).

MMA, olahraga bela diri campuran yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan seperti gulat, tendangan, dan pukulan, menjadi sorotan utama.

Di dalam dunia MMA, praktisi dari berbagai cabang seni bela diri bebas menggabungkan teknik mereka untuk menaklukkan lawan dalam arena.

 

Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, didampingi oleh pejabat TNI AL dan delegasi negara peserta MNEK 2023, tak ketinggalan menyaksikan momen menegangkan di Kejuaraan MMA ini.

Para peserta yang berasal dari berbagai klub MMA turut berlaga untuk memperebutkan gelar juara.

Pertandingan ini mencakup beberapa kategori berat untuk peserta putra, seperti kelas 52 kg, kelas 56 kg, kelas 61 kg, kelas 65 kg, kelas 71 kg, dan kelas 77 kg. Sementara itu, untuk peserta putri, tersedia dua kelas, yaitu kelas 52 kg dan 56 kg.

Kasal tidak ragu memberikan apresiasi yang tinggi kepada para petarung MMA yang berani bertanding, sambil memberikan motivasi agar pertandingan berlangsung dengan profesionalisme dan sportivitas yang tinggi.

“Dalam setiap pertandingan, tampilkan semangat kompetisi yang sportif, berpegang pada prinsip fair play, dan berikan yang terbaik untuk meraih prestasi sebagai atlet profesional,” tegas Kasal.

Tak diragukan lagi, Kejuaraan MMA Kasal Cup dalam rangka The 4th MNEK 2023 Makassar telah menghadirkan aksi bertarung yang memukau dan semangat olahraga yang luar biasa.

Acara ini menjadi sorotan utama di tengah kegiatan MNEK dan melibatkan para peserta dan penonton dalam suasana yang penuh kegembiraan.

BACA JUGA:

Indonesia Memiliki Superstar Baru di Amerika’s Got Talent

 

Tinggalkan Balasan