MyFest.id: Festival Musik yang Memikat dengan Nuansa Lokalitas dan Pertunjukan Interaktif

Suatu terobosan baru dalam dunia festival musik hadir dengan MyFest.id yang menawarkan konsep interaktif antara pengisi acara dan penonton.

MATRANEWS.id – Pada tanggal 1 Juli mendatang, Lapangan Brigif 15 Kujang, Cimahi, Jawa Barat akan menjadi saksi digelarnya festival musik yang diidamkan banyak pecinta musik tanah air ini. MyFest.id, yang diorganisir oleh promotor Make Things, akan menghadirkan sejumlah musisi terkenal Indonesia seperti Maliq & D’Essentials, Yura Yunita, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, hingga Diskopantera. Tak hanya itu, Wika Salim, Lowdick, dan grup musik NSB juga turut meramaikan panggung festival ini.

Sebagai festival perdana, MyFest.id berusaha memberikan nuansa segar dengan karakteristik dan warna yang berbeda dari festival-festival sebelumnya. Promotor memastikan bahwa MyFest.id akan memenuhi harapan para pengunjung.

Rony Adrian Tohonan Malau, Project Manager Make Things, mengungkapkan bahwa pertunjukan di MyFest.id akan memiliki interaksi yang erat antara penonton dan pengisi acara. Namun, Rony masih enggan mengungkapkan secara rinci konsep interaktif yang akan disajikan kepada penonton.

“Kami menghadirkan keceriaan, kebahagiaan bersama, dengan warna-warni yang interaktif, itulah konsepnya. Kami ingin memberikan kejutan, namun kami belum bisa mengungkapkan secara detail tentang interaktivitasnya,” ungkap Rony dalam konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta, pada Rabu (7/6).

Selain interaktif, keunikan lain dari MyFest.id adalah penekanan pada nuansa lokalitas. Rony menyatakan bahwa tidak hanya musisi ternama, festival ini juga akan menampilkan seni tradisional khas Jawa Barat untuk meriahkan acara, melibatkan sanggar seni dari daerah tersebut.

“Pengunjung akan disambut dengan kesenian daerah di pintu masuk. Selain itu, seni tradisional Jawa Barat juga akan tampil di panggung MyFest.id,” jelasnya.

Menurut Rony, ribuan tiket telah terjual pada periode presale MyFest.id yang baru-baru ini digelar. Namun, penggemar konser masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket dalam periode penjualan normal. Festival ini diperkirakan akan menampung sekitar 15-20 ribu penonton.

MyFest.id akan berlangsung selama satu hari, dimulai pukul 13.00 WIB hingga 23.30 WIB. Tiket masih tersedia dengan harga normal Rp280 ribu dan dapat dibeli melalui situs resmi festival, myfest.id.

Selain itu, MyFest.id juga menawarkan program spesial berupa tiket Early Entry dengan jumlah terbatas. Program ini diselenggarakan oleh Jabarano Coffee, di mana penonton dapat memperoleh tiket dengan harga Rp175 ribu, dengan syarat harus masuk ke area festival sebelum pukul 13.00 WIB. Tiket dalam program ini akan mulai dijual pada tanggal 8 Juni 2023.


#MyFestid #FestivalMusik #KonsepInteraktif #Lokalitas #Musisi #MakeThings #LapanganBrigif15Kujang #JawaBarat #TiketMyFestid #LimitedTicketEarlyEntry

Tinggalkan Balasan