Yura Yunita hingga Kangen Band Sukses Menghibur Penonton di MyFest.id

Di bawah pengawasan MC Marshel Widianto, penonton tampak antusias menikmati setiap momen.

Yura Yunita. (Foto: Nadiana Tsamratul Fuadah)
Yura Yunita. (Foto: Nadiana Tsamratul Fuadah)

MATRANEWS.id – Lapangan Brigif 15 Cimahi bergemuruh pada Sabtu (1/7/2023) ketika konser MyFest.id digelar, menyajikan serangkaian penampilan musisi yang luar biasa.

Para musisi menghiasi panggung dengan penampilan terbaik mereka. Di bawah pengawasan MC Marshel Widianto, penonton tampak antusias menikmati setiap momen.

Dimulai pukul 13.30 dengan aksi menggebrak kendang, acara berlanjut dengan penampilan NSB, Lowdick, Diskopantera, Iwa K, dan FourTwnty di waktu sore.

Pukul 18.15 WIB, panggung dikuasai oleh The Changcuters yang berhasil membuat penonton berjingkrak sambil bernyanyi. Kemudian, giliran Wika Salim memanaskan panggung dan mengajak penonton untuk bergoyang.

Kemudian, saat giliran Yura Yunita tampil, suasana menjadi terharu dengan lantunan lirik yang menggetarkan. Ratusan flashlight dinyalakan oleh penonton sebagai teman setia lagu-lagu yang dibawakan oleh Yura.

Maliq & D’Essentials melanjutkan penampilan dengan lagu-lagu asik mereka. Semua penonton terlihat menikmati setiap momen yang dibawakan oleh band ini.

Penutup acara MyFest.id adalah penampilan dari Kangen Band, yang berhasil membangkitkan nostalgia penonton dengan menyanyikan lagu-lagu hits mereka.

Dengan tagline #SenangBersama, MyFest.id berhasil menciptakan kebahagiaan dan hiburan bagi penonton yang hadir.

Selain menikmati penampilan musisi, penonton juga dapat menikmati beragam hidangan yang tersedia.

Dengan deretan stan makanan di sepanjang lapangan, juga disediakan kursi dan meja untuk menikmati hidangan.

Salah satu penonton, Ratih Widyaiswati, mengungkapkan bahwa kombinasi antara bintang tamu yang hebat, venue yang nyaman, dan banyaknya stan makanan memberikan kesan yang mengasyikkan.

“Sungguh seru, bintang tamunya keren, tempatnya nyaman, dan ada banyak stan makanan, jadi tidak perlu khawatir kelaparan,” ujar Ratih.

Namun demikian, ia berharap agar acara seperti ini ke depannya lebih menegaskan aturan yang berlaku, dan jika memungkinkan, stan makanan dapat menyediakan pembayaran melalui QRIS untuk memudahkan pembelian.

Ratih berharap jika acara ini diadakan kembali, semoga semuanya dapat terorganisir dengan lebih baik. “Harapannya ada Sheila On 7 dan semuanya lebih tertata rapi untuk ke depannya,” tutup Ratih.

Tinggalkan Balasan