Tiket Presale 1 MyFest.id Habis Terjual dalam Sekejap

MATRANEWS.id – Sukses besar menanti festival musik terbaru yang akan digelar di Lapangan Brigif 15 Kujang, Cimahi, Bandung pada tanggal 1 Juli mendatang. MyFest.id telah mencuri perhatian publik dengan line up yang menggiurkan dan tiket presale 1 yang terjual habis dalam waktu singkat.

Dalam festival yang diproduksi oleh promotor terkemuka, Make Things, MyFest.id menjanjikan pengalaman musik yang tak terlupakan dengan menghadirkan musisi-musisi ternama seperti Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, hingga NSB. Tidak hanya itu, para penonton juga akan disuguhkan dengan penampilan memukau dari Tari Rampak Gendang dan Sanggar Seni Kidang Kancana.

Sebelumnya, tiket presale 1 MyFest.id telah terjual habis dalam waktu yang singkat, menandakan antusiasme yang tinggi dari para penggemar musik. Kini, penjualan tiket presale 2 sudah resmi dimulai hari ini, Kamis (11/5) pukul 10.00 WIB melalui situs resmi acara ini. Bagi pembeli tiket presale, mereka akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa shuttle bus menuju lokasi MyFest.id.

Berikut adalah rincian harga tiket presale MyFest.id:

  • Presale 1 (Kuota terbatas): Rp. 230.000,- (Sudah habis terjual) + Privilege tambahan shuttle bus
  • Presale 2 (Kuota terbatas): Rp. 255.000,- + Privilege tambahan shuttle bus
  • Harga Normal/On the Spot: Rp. 280.000,-

Perlu diingat bahwa harga tiket belum termasuk biaya admin tiket, namun sudah termasuk pajak. Setiap transaksi pembelian tiket dibatasi maksimal lima tiket.

Acara festival musik MyFest.id akan membuka gerbang pintunya mulai pukul 10.00 WIB, dan konser akan dimulai pukul 13.00 WIB hingga 23.30 WIB. Rony Adrian Tahonan Malau, selaku Project Manager dari Make Things, berharap bahwa penyelenggaraan MyFest.id akan memberikan dampak positif bagi pendapatan daerah setempat, khususnya industri pariwisata di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Dengan antusiasme yang tinggi dan line up yang menggoda, MyFest.id siap menjadi sorotan dalam dunia musik tanah air. Dapatkan tiket presale 2 segera sebelum kehabisan dan jangan lewatkan pengalaman tak terlupakan dalam festival musik yang dinanti-nantikan ini.

Tinggalkan Balasan