Artis Nikita Mirzani Dijemput Paksa

MATRANEWS.id — Artis Nikita Mirzani dijemput paksa di rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menjelaskan, penjemputan paksa dilakukan karena Nikita Mirzani beberapa kali mangkir dari panggilan tim penyidik Polresta Serang, Banten

Nikita Mirzani sempat live di Instagram, melakukan siaran langsung di akun Instagramnya ketika polisi mencoba melakukan jemput paksa terhadap dirinya.

Dalam story-nya, Nikita mempertanyakan maksud dan tujuan puluhan petugas kepolisian tersebut.

“Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya???

Emang ada apa Pak???

Bapak ga mengantuk!” tulis Nikita di atas foto tersebut.

Lalu dirinya juga menduga kedatangan polisi itu terkait laporan Dito Mahendra di kepolisian Serang Kota.

“Dito Mahendra, gue aja nggak pernah ketemu batang hidungnya. Tapi hebat loh Dito Mahendra laporan belum ada satu bulan sudah dikeluarkan surat penangkapan,” celoteh Nikita Mirzani berbicara dari balkon dengan orang yang ada di luar rumahnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani menyebut anggota polisi itu mencoba memaksa masuk dengan mendorong pintu dan salah seorang asisten rumah tangganya.

“Kaget, karena datangnya jam 3, karena yang buka itu Yati, asisten rumah tangga, terus Yati bilang dia dipaksa, didorong. Pintu dibuka paksa,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari tayangan di kanal YouTube Official Nitnot.

Dalam tayangan tersebut, tampak beberapa anggota kepolisian yang berkalung lencana stand by di depan rumah Nikita Mirzani di kawasan Ulujami, Jakarta Selatan.

Nikita Mengakui Sudah Mendapat Panggilan dari Kepolisian

“Panggilan ada tapi itu baru sebagai saksi, tapi enggak tahu Dito Mahendra itu siapa, kayaknya kalian kenal deh,” kata Nikita menjawab pertanyaan awak media dari atas balkon rumahnya

Dalam sebuah percakapan bersama seorang kapten pilot berinisial “A”, terlihat Nikita Mirzani berkomentar terhadap gaya hidup Dito Mahendra yang tidak bermoral.

Pilot tersebut mengaku belum digaji sebagai mantan kru pilot private jet milik Dito Mahendra hingga tiga bulan lamanya.

Nikita berkoar soal daftar utang-utangnya Dito ke pihak ketiga dan ke kru. Gaji kru selama 6,5 bulan tidak dibayar sampai sekarang.

“Enggak usah pada banyak gaya, elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi enggak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu,” tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga sempat berselisih dengan Nindy Ayunda?

Infonya, pria yang dekat dengan penyanyi Nindy Ayunda tersebut dikabarkan berasal dari keluarga konglomerat dan pengusaha.

Dito Mahendra melaporkan Nikita dengan UU ITE dan berujung pengepungan rumah Nikita, oleh penyidik Satreskrim Polres Serang Polda Banten pada Rabu dinihari, 15 Juni 2022.

Nikita menyebut Nindy Ayunda dan Dito Mahendra bekerja sama dalam kasus penganiayaan seorang sekuriti di Kemang, Jakarta Selatan.

Dikabarkan, Dito Mahendra merupakan salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan cucu dari kakek yang seorang purnawirawan jenderal.

Kekayaan yang dimiliki Dito digadang-gadang bernilai fantastis.

Nama Mahendra Dito Saputro alias Dito Mahendra menjadi sorotan warganet setelah melayangkan gugatan kepada Nikita Mirzani.

Itulah informasi seputar siapa Dito Mahendra yang laporkan Nikita Mirzani ke polisi atas dugaan kasus penistaan dan fitnah.

BACA JUGA: majalah MATRA edisi Juni 2022, klik ini

 

Tinggalkan Balasan