BULOG Peduli Sambangi Pasukan Oranye Jakarta

MATRANEWS.id — Bagi-Bagi Sembako, ‘BULOG Peduli’ Sambangi ‘Pasukan Oranye’ Jakarta.

Perum BULOG terus berkontribusi untuk membantu pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

Kali ini melalui program “BULOG Peduli” dalam fungsi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Memberikan bantuan paket sembako kepada “Pasukan Oranye” atau petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) DKI Jakarta.

Program BULOG Peduli akan selalu hadir atas kepedulian korporasi BULOG terhadap situasi di masyarakat terutama lingkungan sekitar.

“Hari ini, kami keliling Jakarta untuk membagikan paket sembako kepada petugas PPSU guna membantu pemenuhan kebutuhan pangan mereka”, kata Direktur Bisnis Perum BULOG Febby Novita, Jum’at (08/10).

Pada kesempatan ini, Perum BULOG memberikan ratusan unit paket sembako yang berisi beras bervitamin (Beras Fortivit).

Juga diberikan gula kristal putih karena dua komoditi ini merupakan bahan baku utama yang wajib tersedia untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini akan meringankan beban pengeluaran teman-teman petugas PPSU yang memiliki jasa besar dalam membersihkan wilayah DKI Jakarta,” Direktur Bisnis Perum BULOG Febby Novita menuturkan.

“Sehingga, penghasilan mereka bisa digunakan untuk belanja kebutuhan lain”, kata Febby Novita.

Koordinator Lapangan PPSU Kelurahan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, M. Haris mengungkapkan apresiasinya kepada Perum BULOG.

Atas kontribusinya yang mana di masa seperti ini solidaritas dan kepedulian atas sesama menjadi kekuatan utama dalam melawan pandemi Covid 19.

“Kami mewakili teman-teman petugas PPSU mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian BULOG, tentu paket sembako ini sangat bermanfaat bagi saya dan teman-teman”, kata Haris.

Perum BULOG melalui Program BULOG Peduli ini telah banyak membantu dalam berbagai kegiatan sejak awal pandemi Covid-19 ini terjadi di Indonesia.

BACA JUGA: Majalah MATRA edisi Oktober 2021

BISA DIBELI DI GRAMEDIA DIGITAL, klik ini

 

Tinggalkan Balasan