Gaya Hidup

Café Bali Seminyak – Perpaduan Unik Antara Gaya Bohemian dan Budaya Bali

72Views

MATRANEWS.id — Undangan untuk meliput dari Pulau Bali, dari salah satu lokasi kuliner yang beken di Pulau Dewata itu, mampir ke redaksi, Jakarta.

Dikirim beberapa foto-foto keren dan menarik, di kawasan Seminyak, lokasi di mana para pecinta berkerumun untuk mencari makanan enak.

Berderet hidangan Eropa dan Asia, hingga Amerika juga tentu saja, Indonesia.

Prabeng tim public relation dari Cafe Bali Seminyak, secara proaktif memberi informasi dan foto, mengenai restoran di Jalan Kayu Aya, Seminyak dengan mengusung konsep Bohemian-vintage.

​ Di Café Bali, menurut paparannya, kita akan disuguhkan dengan nuansa yang penuh warna dan bercampur antara gaya etnik,​ hippies dan juga​ vintage.

Semua dipadukan dengan sentuhan-sentuhan tradisional khas Pulau Dewata, mulai dari hiasan lampu-lampu antik nan cantik, kursi kayu dan taplak meja yang biasanya digunakan oleh  warung tradisional, hingga beragam lukisan kuno yang menonjolkan tahun 40’-50’.

Majalah Matra diundang untuk menikmati nuansa Café Bali yang kental dengan ​Bombay style yang menonjolkan budaya khas agama Hindu.

Di lokasi yang tampak dari bunga warna-warni yang beragam dan patung Dewa Ganesha yang  dipercantik dengan kolam kebiruan –  bak oasis ditengah hiruk pikuk keramaian Seminyak.

Layaknya konsep bohemian yang terkenal akan ​mix and match

​Café Bali menyuguhkan beragam menu pilihan internasional dari beberapa negara dan lokal – semuanya di-​twist  dengan ciri khas Cafe Bali sendiri yang pastinya akan meninggalkan kesan manis bagi para pelanggan.

Beberapa menu andalan Café Bali diantaranya Greek Salad, Hakao dan Siomai, Sushi Roll, Carpaccio, berbagai pilihan pasta hingga menu khas Indonesia seperti Pepes Ikan dan Sate Ayam.

Terletak di lokasi strategis Kayu Aya Oberoi Seminyak yang terkenal dengan julukan ‘eatstreet’  di Bali.

Apakah Anda tertarik? Matra juga akan menuju lokasi yang menurut rilis, menyuguhkan ​dining experience yang unik dan nyaman.

baca juga: majalah Matra edisi cetak — klik ini

 

www.cafebaliseminyak.com

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »