Ekonomi

Cuckoo Media Friends

Cuckoo Indonesia
248

“Pemurni air merek Cuckoo dengan teknologi canggih, bisa dibeli juga bisa dilakukan sewa pakai,” ujar mister Senglee, President Director Cuckoo Indonesia.

Dalam acara “buka bersama” yang berlangsung di Remboelan Restaurat ruang private, Plaza Senayan, Jakarta Selatan. “Salam kenal bagi rekan-rekan yang baru pertama kali hadir dalam keluarga besar Cuckoo,” mister Senglee berujar ramah.

Pria asal Malaysia ini, memperkenalkan produk Cuckoo yang baru masuk ke Indonesia lewat jalur khusus langsung ke konsumen. Bahwa sesungguhnya, Cuckoo Global sudah ada sejak 1978, tersebar seluruh dunia di 31 negara. Dari Asia, China hingga Argentina hingga Myanmar.

“Nomer satu di Korea, yang masuk ke Malaysia baru saja. Pertama kami masuk di Indonesia,” jelas Chew Cha Loo, Head of Marketing Division PT Cuckoo Global Indonesia. Kali ini ia menyebut produk standar penjernih air water purifier sebagai andalan.

Dalam acara buka puasa ini, mister Senglee menjabarkan filosofi dari merek Cuckoo, termasuk kelebihan dari alat air layak konsumsi (Pure Water) yang menjadi nomer satu di Korea, kemudian berkembang ke Malaysia, dimana alat ini mengkikis air galon di sana, menjadi tak ada.

Pemurni air merek Cuckoo dengan teknologi canggih, bisa dibeli juga bisa dilakukan sewa pakai. Menikmati air minum yang terlindungi dari kuman dari air rumah kita, diproses lewat pure water ini, sehingga menjadi layak minum.

“Gratis perawatan dan ganti alat saring, selama setahun,” ujar Nadia, humas Cuckoo Indonesia.

Pemurni air yang sempurna, sedang berpameran di Aeon Jakarta Utara dan mall-mall di Jakarta Selatan serta di Palembang.

“Sudah sepuluh media, kami berangkatkan, kami undang untuk melihat pabrik di Korea. Berikutnya, kami akan memberangkatkan beberapa media atau jurnalis untuk bisa melihat pabrik kami di Yangsan City dan Siheung City, termasuk diner dengan global Ambassador Cuckoo,” tutur mister Senglee, yang memegang Cuckoo Malaysia dan Indonesia.


www.eksekutif.id

Foto bersama jurnalis yang sempat diundang mengunjungi pabrik Cuckoo di Korea Selatan.
Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »
Lewat ke baris perkakas