Grand Launching Smart TV iFFALCON

Dalam Grand Launching, iFFALCON Meluncurkan Dua Produk Unggulan

Untuk meluncur di pasar Indonesia, iFFALCON mengadakan Grand Launching Offline yang dihadiri sejumlah selebriti dan influencer seperti Raditya Dika, GadgetBox, Joerdy S, dan Riyuka Bunga.

Untuk memperkenalkan diri di pasar Indonesia, iFFALCON melakukan Grand Launching pertama di Shopee dengan tema “Where Infinity Begins”.

Di acara ini, iFFALCON memperkenalkan smart TV unggulannya yang memiliki berbagai fitur inovatif.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. iFFALCON Seri S52 dengan Android TV terbaik dan iFFALCON Seri U62 yang kerap disebut sebagai Google TV terbaik di kalangan anak muda.

Untuk seri S52, tersedia 3 pilihan ukuran yakni 32 inci, 40 inci serta 43 inci.

Seri S52 ini akan hadir dengan 2 tipe resolusi gambar, yaitu HD untuk 32 inci dan FHD untuk 40 inci dan 43 inci.

Ditemui di kegiatan Grand Launching di Social Bread, The Breeze BSD (08/04), Kevien Willieady, Product Manager iFFALCON meyakinkan bahwa iFFALCON akan menghadirkan produk-produk unggulan yang menjawab kebutuhan anak muda akan peranti audio visual canggih.

“iFFALCON menjadikan usaha mengakses berbagai tontonan dan aplikasi masa kini
seperti, layangan online streaming, Google Play dan Youtube jauh lebih mudah dalam satu kali perintah dengan Voice Control pada remot Smart TV iFFALCON S52,” papar Kevien Willieady.

“Kami yakin keunggulan fitur yang dimiliki seri S52 dan seri U62 Smart TV iFFALCON akan menjadi daya tarik tersendiri di Indonesia, sehingga patut menjadikan sebagai pertimbangan saat ingin membeli Smart TV baru sesuai kebutuhan,” ungkap Kevien Willeady.

Smart TV iFFALCON hadir di Indonesia: Beri Pengalaman Terbaik Menonton hingga Bermain Games.

 

 

“Selanjutnya mengenai OS yang digunakan pada S52 ini adalah Android TV yang pastinya memiliki jumlah aplikasi yang paling lengkap dan up to date jika dibandingkan dengan OS lainnya.”

“Serta ada 1 tambahan fitur menarik yang mempermudah penggunanya yakni voice control yang dapat digunakan user-nya untuk memberi perintah ke TV dengan sangat simpel,” jelas Kevien Willieady lebih jauh.

Jika resolusi HD dan FHD masih dirasa kurang, tidak perlu khawatir karena masyarakat bisa memilih seri U62 yang dibekali resolusi 4K di setiap varian ukurannya yakni 43 inci, 50 inci dan 55 inci.

TV ini juga memiliki kedalaman warna yang lebih tinggi yaitu hingga 1.07 Miliar Warna, dan juga mendukung untuk pemutaran Film / Konten dengan format HDR10.

U62 juga sudah dilengkapi dengan HDMI 2.1 yang sudah sangat cocok sekali untuk para gamers menikmati segala permainannya.

“Seri OS U62 juga memakai Android TV dengan versi yang terbaru yang dinamakan Google TV, dengan tingkat responsif yang lebih tinggi dan UI yang lebih fresh, mempermudah segala kalangan dalam pengoperasiannya,” papar Kevien Willeady lagi.

Dari bentuk visualnya, ada sedikit perbedaan antara S52 dan U62. Untuk seri U62 memiliki desain yang lebih minimalis dengan bezel super minim tipis dibandingkan dengan S52.

Dari seri Audio baik S52 dan U62 sudah mendukung Dolby Audio yang mampu mendukung suara surround dan imersif layaknya di bioskop.

iFFALCON merupakan produk smart TV yang dirancang menyasar generasi muda untuk menciptakan gaya hidup yang unik dan baru.

iFFALCON telah berhasil menjual 3 juta unit di seluruh dunia dan telah memasuki 16 negara, termasuk Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, Australia, Rusia, India, Pakistan, Vietnam, Singapura, Jepang, india, dan lainnya.

Demi menjamin kenyamanan pengguna, iFFALCON juga telah menyediakan Service  Center yang sudah tersebar lebih dari 150 kota di Indonesia.

Shopee merupakan platform dengan pangsa pasar tertinggi di Indonesia dan sangat cocok untuk meningkatkan brand awareness.

Ditemui di acara yang sama, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee mengatakan Shopee terus memperkuat komitmen agar dapat memberikan ragam pilihan produk yang dapat membantu pengguna memenuhi segala kebutuhan dengan mudah, tidak terkecuali kebutuhan elektronik.

“Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan iFFALCON dan menjadi mitra eksklusif dalam peluncuran produk Smart TV iFFALCON Seri U62 dan iFFALCON
Seri S52 di Shopee.”

“Melalui kerja sama ini, kami berharap tidak hanya dapat memberikan akses
mudah dan rangkaian penawaran menarik untuk pengguna, tetapi juga dapat terus mendukung para mitra brand dalam memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan online presence bersama Shopee,” papar Daniel Minardi.

Selebriti dan influencer Raditya Dika menguji kecanggihan iFFALCON U62 untuk bertanding Playstation di acara Grand Launching iFFALCON

***

Tentang iFFALCON

iFFALCON adalah merek teknologi baru untuk konsumen muda di seluruh dunia dengan kualitas tinggi dan kinerja harga yang kompetitif, didedikasikan untuk menghadirkan

Peluang Tak Terbatas bagi Kaum Muda di Seluruh Dunia.

Sebagai pionir dalam industri TV, iFFALCON sedang menjajaki sektor smart display dan
mendefinisikan kembali apa itu TV dengan mengembangkan TV dan produk periferalnya khusus untuk generasi muda.

Pameran iFFALCON di IFA2022 dan CES2023 termasuk TV terbaru, soundbar, dan monitor game. Dengan semangat romansa, kebebasan, dan inovasi perintisnya
yang muda, iFFALCON menonjol di antara gelombang baru teknologi Internet dan merek
konsumen.

Dengan menciptakan gaya hidup yang unik dan baru bagi generasi muda, iFFALCON
mendobrak batas imajinasi.

Terinspirasi oleh visi “Membawa Kemungkinan Tak Terbatas untuk Kaum Muda di Seluruh Dunia”, iFFACLON adalah perintis yang merayakan beragam ekspresi dan mendorong kaum muda untuk berkreasi dan juga berkolaborasi.

Sejauh ini, iFFALCON telah memasuki 16 pasar di seluruh dunia, termasuk Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, Australia, Rusia, India, Pakistan, Vietnam,
Singapura, Jepang, india, dll.

Business Overview

● Terjual lebih dari 3 juta unit di seluruh dunia.

● Merek TV dengan kualitas dan teknologi terbaik, serta harga terjangkau.

● Posisi Top 3 untuk kategori TV Brands di Shopee Singapore for 9 Sep’21, 10 Oct’21, 11 Nov’21 and 12 Dec’21

Tinggalkan Balasan