Wamenaker Afriansyah Noor Memberikan Contoh Yang Baik Bagi Masyarakat

Kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama merupakan kegiatan yang sangat penting dalam Islam dan menjadi bagian dari amalan yang sangat mulia.

MATRANEWS.id – Afriansyah Noor, Sekjen DPP PBB, mengadakan kegiatan sosial santunan anak yatim dan buka puasa bersama pada malam Nuzulul Quran di Markas PBB Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu, 8 April 2023. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para anggota DPP PBB dan masyarakat setempat yang memberikan dukungan dan turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang sangat mulia ini.

Kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama merupakan kegiatan yang sangat penting dalam Islam dan menjadi bagian dari amalan yang sangat mulia. Acara ini merupakan wujud kepedulian Afriansyah Noor dan DPP PBB terhadap anak-anak yatim yang membutuhkan dan memberikan peluang bagi DPP PBB untuk berbaur dengan masyarakat dan menjalin hubungan yang lebih baik.

Dalam kegiatan tersebut, Afriansyah Noor memberikan santunan kepada 200 anak yatim dan buka puasa bersama. Selain memberikan santunan, acara ini juga diisi dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan pencerahan agama.

Afriansyah Noor mengharapkan bahwa kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim serta dapat mempererat hubungan antara DPP PBB dan masyarakat. Kegiatan sosial ini diharapkan menjadi inspirasi bagi semua orang untuk melakukan kebaikan dan berbagi kepada sesama.

Dalam acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama ini, Afriansyah Noor dan DPP PBB juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang serupa dan memberikan perhatian khusus pada anak-anak yatim. Hal ini merupakan bentuk dari upaya kita semua untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat yang lebih baik.

Dalam kegiatan sosial santunan anak yatim dan buka puasa bersama ini, Afriansyah Noor dan DPP PBB memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dan mengajak semua pihak untuk lebih peduli dan memperhatikan anak-anak yatim yang membutuhkan. Kegiatan sosial semacam ini menjadi sangat penting dan menjadi salah satu bentuk kebaikan yang perlu kita lakukan sebagai manusia. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan