Berita  

Wamenaker RI Afriansyah Noor hadiri acara pemberian santunan bagi 100 anak yatim

Wamenaker RI, Afriansyah Noor, menjadi sorotan saat memberikan santunan kepada 100 anak yatim di acara pembukaan kesenian betawi palang pintu di Markas Besar DPW Partai Bulan Bintang DKI Jakarta

Afriansyah Noor

MATRANEWS.id – Wamenaker RI, Afriansyah Noor, menjadi sorotan saat memberikan santunan kepada 100 anak yatim di acara pembukaan kesenian betawi palang pintu di Markas Besar DPW Partai Bulan Bintang DKI Jakarta pada Jumat (7/4) sore.

Tampak hadir dalam acara tersebut Waketum DPP PBB, Dwi Ananias, Ketua Bidang DPP PBB/ Korwil DKI, NS. Aji Martono, Ketua DPW PBB DKI, Syaiful dan Ketua MPW PBB DKI, Kyai Amin Bunyamin. Mereka pun turut berfoto bersama selepas pemberian santunan kepada anak-anak yatim.

Pada kesempatan itu, Afriansyah Noor mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Bulan Bintang terhadap masyarakat khususnya anak-anak yatim. Menurutnya, Partai Bulan Bintang selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Partai Bulan Bintang senantiasa berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim,” ujar Afriansyah Noor.

Sementara itu, Dwi Ananias menambahkan bahwa kegiatan ini sejalan dengan program-partai PBB, yakni memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bagian dari program-partai PBB, yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kami berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Acara pembukaan kesenian betawi palang pintu pun dihadiri oleh sejumlah pengurus dan anggota partai PBB. Mereka tampak antusias menyaksikan pertunjukan kesenian betawi yang dipersembahkan oleh kelompok seni lokal.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus partai PBB juga menyampaikan beberapa program kerja dan visi-misi partainya dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Mereka juga berharap masyarakat dapat memahami dan mendukung program-partai PBB.

Pemberian santunan kepada anak yatim dan pembukaan kesenian betawi palang pintu pada Jumat sore ini menjadi momen yang berkesan bagi masyarakat yang hadir. Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara pengurus dan anggota partai PBB dengan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan partai PBB dapat semakin dikenal dan diakui oleh masyarakat sebagai partai yang peduli dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. #PartaiBulanBintang #PBB #KesenianBetawi #AnakYatim #PeduliMasyarakat

Tinggalkan Balasan