Hari Pahlawan: Pj Bupati Mengajak Warga Bangun Bangkalan sebagai Tanda Penghargaan

foto dokumentasi: bangkalankab.go.id

MATRANEWS.id — Pj Bupati Ajak Seluruh Warga: Bersama Kita Bangun Bangkalan, Hargai Jasa Para Pahlawan!”

Bangkalan, 10 November 2023 – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke-78, Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan, Dr. Arief M. Edie, M.Si, turut hadir dalam upacara dan prosesi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan bersama Forkopimda pada Jumat, 10 November 2023.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bangkalan mengajak seluruh masyarakat Bangkalan untuk meneladani semangat juang para pahlawan yang dengan rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan bangsa dan negara.

“Kita harus dapat termotivasi oleh semangat para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan. Kita harus dapat berjuang dalam mengisi kemerdekaan dengan cara memajukan dan membangun daerah kita,” ujar Pj Bupati Bangkalan.

Beliau menegaskan bahwa mencapai tujuan pembangunan daerah memerlukan kerja sama dan kolaborasi dari semua elemen masyarakat.

Beberapa tugas yang dihadapi bersama antara lain adalah mengentaskan kemiskinan, mensejahterakan masyarakat, menurunkan angka stunting, meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia, serta membangun perekonomian daerah yang mandiri.

“Mari kita saling bekerja sama untuk membangun daerah kita. Mari kita manfaatkan momen Hari Pahlawan ini sebagai motivasi untuk terus berusaha.”

“Kami mengapresiasi semua pihak dan unsur masyarakat yang telah memberikan masukan, solusi, dan usaha dalam memajukan Kabupaten Bangkalan. Meskipun perlahan, kita terus bergerak maju. Kedepan, mari kita bersama bangkit membangun Bangkalan yang lebih baik,” tutupnya.

BACA JUGA: majalah MATRA edisi November 2023, klik ini

Tinggalkan Balasan