Kolaborasi BNI dan WWF Indonesia Hadirkan Kartu Kredit Ramah Lingkungan

Kartu Kredit BNI-WWF menjadi langkah inovatif BNI dan WWF Indonesia untuk memudahkan masyarakat individu berkontribusi dalam upaya pelestarian alam yang dilakukan oleh WWF Indonesia.

Foto : Peluncuran kartu kredit baru oleh BNI yang bertujuan mendukung upaya konservasi alam. (Doc.Ist)
Foto : Peluncuran kartu kredit baru oleh BNI yang bertujuan mendukung upaya konservasi alam. (Doc.Ist)

MATRANEWS.ID – Dalam semangat Hari Pahlawan, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan Yayasan WWF Indonesia merilis Kartu Kredit BNI-WWF yang baru, dengan desain segar dan manfaat yang lebih menguntungkan bagi para pemegang kartu.

Peluncuran Kartu Kredit BNI-WWF ini menjadi bagian dari acara “Kolaborasi untuk Bumi” yang digelar oleh BNI dan WWF pada tanggal 9 November 2023 di Dewandaru Pendopo, Haji Nawi, Jakarta Selatan. Kartu ini ditujukan untuk masyarakat umum yang peduli terhadap keberlanjutan lingkungan di Indonesia.

Kartu Kredit BNI-WWF menjadi langkah inovatif BNI dan WWF Indonesia untuk memudahkan masyarakat individu berkontribusi dalam upaya pelestarian alam yang dilakukan oleh WWF Indonesia. Dengan memiliki Kartu Kredit BNI-WWF, pemegang kartu secara otomatis menjadi anggota “Members of Nature (MoNa)” dan dapat merasakan dampak positif dari upaya pelestarian alam WWF Indonesia.

Setiap transaksi yang dilakukan menggunakan kartu ini juga memberikan kontribusi, dengan sebagian dari fee transaksi dialokasikan untuk mendukung program-program WWF Indonesia. Kolaborasi ini telah dimulai sejak tahun 2011, dan saat ini, jumlah total kartu yang beredar mencapai lebih dari 41 ribu kartu dengan varian gold dan platinum.

Putrama Wahju Setyawan, Direktur Retail Banking BNI, menyatakan bahwa Kartu Kredit BNI-WWF tidak hanya memiliki desain baru yang segar, tetapi juga mendukung semangat pelestarian lingkungan. Desain kartu ini mengambil tema keanekaragaman spesies fauna yang terancam punah, seperti Harimau Sumatera dan Penyu Laut. Lebih lanjut, kartu ini juga mendukung gaya hidup ramah lingkungan dengan menggunakan plastik daur ulang sebagai bahan fisik kartu.

Kartu Kredit BNI-WWF menawarkan berbagai fitur dan promo baru yang mendukung kebutuhan nasabah yang semakin beragam. Wahju Setyawan optimis bahwa produk ini akan menjadi pemimpin dalam membawa perubahan dan harapan untuk bumi yang lebih baik di masa depan.

Beberapa fitur dan reward menarik yang ditawarkan oleh Kartu Kredit BNI-WWF antara lain cashback hingga Rp250 ribu setiap bulan untuk transaksi di merchant e-Commerce, Fashion, dan Veterinary Clinic hingga 31 Desember 2023. Pemegang kartu juga dapat menikmati diskon khusus hingga Rp500 ribu di merchant Superindo, Excelso, Rodalink, dan Netflix.

Tidak hanya itu, program spending reward memungkinkan pemegang kartu untuk mendapatkan e-voucher belanja dan benefit menarik hingga Rp500 ribu dengan bertransaksi minimum Rp10 juta per bulan dan menukarkan BNI rewards point melalui BNI contact center.

Selain benefit finansial, pemegang kartu berkesempatan untuk mengikuti Exclusive Nature Trip bersama WWF Indonesia, dengan destinasi Labuan Bajo, Flores, pada Juli 2024, dan Sebangau, Kalimantan Tengah, pada Oktober 2024. Nature Trip ini diperuntukkan untuk pemegang kartu dengan spending terbanyak selama periode tertentu.

Informasi lebih lanjut mengenai fitur dan program Kartu Kredit BNI-WWF dapat diakses melalui [link bit.ly/newbniwwfcard](link bit.ly/newbniwwfcard).

Bagi yang ingin mengajukan Kartu Kredit BNI-WWF, dapat mengajukan permohonan hingga 31 Desember 2023 melalui bit.ly/ccbniwwf dan berkesempatan mendapatkan welcome cashback Rp500 ribu.

Tinggalkan Balasan