KASAL Olahraga Bersama Dengan Prajurit KOLINLAMIL

MATRANEWS.id — Rilis dari Puspen TNI Angkatan Laut demikian gencar, setiap kegiatan momen dibuat semacam info, dari urusan pelaporan Korps kenaikan tingkat hingga yang terakhir, saat AL satu berolahraga.

Dalam rangka pembinaan solidaritas dan kebersamaan di antara Pemimpin TNI Angkatan Laut dengan para prajurit, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., melaksanakan olahraga bersama.

Tampak ikut dalam gaya hidup sehat itu, para Prajurit Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) di Lapangan Apel Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kedatangan Kasal di Mako Kolinlamil disambut langsung Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M.

Kegiatan olahraga diawali dengan gerakan senam Kaka Enda, Asterix dan Tobelo, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Mako Kolinlamil.

Setelah itu, seluruh peserta larut dalam suasana kegembiraan dan kemeriahan dengan hiburan yang ditampilkan para Prajurit Kolinlamil serta hadiah doorprize.

Pada kesempatan tersebut, Kasal juga berkesempatan meninjau Dermaga Beach Plate, sarana dan prasarana serta menyaksikan kegiatan olahraga perairan.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., para Pejabat Utama Mabesal, para Kepala Dinas dan Pejabat Kolinlamil.

Tinggalkan Balasan