Matra Laut

KASAL: “Olahraga Bersama, Sarana Silaturahmi”

KASAL
593Views

MATRANEWS.id — “Melalui olahraga bersama, di samping menjaga kebugaran, kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi antara satu dengan yang lainnya,” ujar Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.

Kasal memuji diplomasi Angkatan Laut

Kasal memuji diplomasi Angkatan Laut dengan peran dan tugas Pushidrosal, dalam acara peresmian Gedung Fitness Centre, Satkes dan Satprov di Lingkungan Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal), di Ancol Timur, Jakarta Utara, Jum’at, (10/1).

Kegiatan Peresmian Gedung Fitness Centre, Satkes dan Satprov Pushidrosal itu, memang dikemas dengan olahraga bersama dan bazar. Tampak pula, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji mendampingi.

Turut hadir antara lain, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., para Pejabat Utama Mabesal, Pemimpin Kotama TNI AL Wilayah Jakarta, para mantan Kadishidros, serta segenap prajurit Pushidrosal.

Baca juga : Mabes TNI AL Dapat Penghargaan Berkontribusi Dalam Pembayaran Pajak

Pushidrosal selain bertugas melaksanakan survei dan pemetaan hidro-oseanografi juga memegang peran dan fungsi yang penting lainnya, yaitu diplomasi Angkatan Laut.

Ada kabar, Perpres No. 66 Tahun 2019  akan ditandatangani Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Dalam waktu dekat,  Pushidrosal dipimpin pejabat Perwira Tinggi bintang dua itu, akan ditingkatkan menjadi bintang tiga.

Berkaitan dengan hal itu, Kasal memerintahkan Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H., beserta segenap jajarannya agar menyusun tatanan organisasi dan personel, agar amanah Peraturan Presiden tersebut dapat terlaksana dengan baik.

KASAL

Berita Menarik :  Wapres RI Olahraga Bersama Kepala Staf Angkatan Laut, Bermakna Apa?
Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »