Ketum Jalasenastri Sambut Kedatangan Pengurus Jalasenastri Dari Masa ke Masa

MATRANEWS.id — Ketum Jalasenastri Sambut Kedatangan Pengurus Jalasenastri Dari Masa ke Masa

Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono didampingi Wakil Ketua Umum Jalasenastri (Waketum) Ny. Wiek Ahmadi Heri menyambut kedatangan para pengurus pusat dari masa-kemasa dalam acara silaturahmi bertempat di lobby kantor Pengurus Pusat Jalasenastri, Komplek TNI AL Kodamar, Jakarta Utara. Kamis (9/6) lalu.

Acara silaturahmi yang mengusung tema “Indahnya Kebersamaan” ini bertujuan untuk memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik demi kemajuan organisasi Jalasenastri kedepan serta sebagai program kerja pengurus pusat Jalasenastri.

Dalam sambutannya, Ketum Jalasenastri menyampaikan perkembangan organisasi Jalasenastri yang saat ini tengah mengalami validasi organisasi dilingkungan TNI AL, Yayasan Hang Tuah yang akan dilaksanakan pergantian ketua umum serta menyampaikan perkembangan beberapa sekolah milik Yayasan Hang Tuah.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Vero Yudo mengajak para pengurus pusat serta para pengurus Jalasenastri dari masa kemasa untuk mengunjungi ketahanan pangan, mengelilingi kantor Jalasenastri sembari bernostalgia.

Griya Karya Jalasenastri (GKJ), sarana prasarana kantor Jalasenastri, wisma Kowal Kartini serta diakhiri dengan mengelilingi komplek Kodamar.

https://www.beritasenator.com/berita-aparat/pr-643597528/ketum-jalasenastri-sambut-kedatangan-pengurus-jalasenastri-dari-masa-ke-masa

 

BACA JUGA: majalah MATRA edisi Juni 2022, klik ini

Tinggalkan Balasan