Gaya Hidup

KH. Ma’ruf Amin Tampil Energik Mengenakan Rompi Khas Anak Motor

KH. Ma’ruf Amin Tampil Energik Mengenakan Rompi Khas Anak Motor
Views

MATRANEWS.id —  Kekinian dan gaul, itu citra Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin. Posenya tak kalah dengan gaya gaul Presiden Jokowi.

“Ini pertama kali dalam hidup saya mengenakan rompi khas anak motor ,” ujar KH. Ma’ruf Amin saat tampil beda membuka Riding Kebangsaan dan Grand Final Cerdas Cermat Empat Pilar MPR RI, di Komplek MPR R.I

Tak mengenakan sarung maupun jas sebagaimana lazimnya, KH. Ma’ruf Amin tampil energik mengenakan rompi khas anak motor.

Ternyata dibalik stigma konservatif yang sering dilekatkan kepada beliau, jauh dibalik jiwanya ada pula gelora muda yang bisa dikobarkan.

“Ini demi Pancasila, demi Empat Pilar MPR RI, demi para bikers Indonesia,” Wapres menegaskan tentang tampilannya yang  sangat keren.  Tampil muda, tak kalah dengan millenial maupun para bikers.

“Jika tak ada Paspamres disekelilingnya, orang pasti menyangka beliau betul-betul anak motor. Apalagi melihatnya menggeber gas motor, Pak Ma’ruf sangat cocok menjadi anggota keluarga besar bikers Motor Besar Indonesia (MBI),” tandas  Ketua Dewan Pembina MBI.

Bamsoet menilai KH. Ma’ruf Amin merupakan sosok yang bisa beradaptasi dengan berbagai kalangan masyarakat.

Ketua Dewan Pembina Motor Besar Indonesia ini menjelaskan, melalui kehadiran IBBU, para bikers seperti sapu lidi yang sudah terikat rapi. Sehingga bisa bermanfaat melakukan berbagai hal. Sekaligus mencerminkan kepada para bikers, bahwa jika kita bersatu, kita bisa melakukan berbagai hal secara mudah.

Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini menyampaikan, pesan utama IBBU adalah Bersatu itu Keren. Tanpa persatuan, maka bangsa Indonesia akan mudah dihancurkan oleh pihak-pihak yang tidak senang melihat NKRI berdiri tegak.

“Dimulai dari bikers, kita akan sebarkan virus persatuan ke berbagai elemen bangsa lainnya. Tak menutup kemungkinan, komunitas super car, maupun hobi lainnya akan kita tulari. Sekaligus membuktikan bawah kalangan kelas menengah tak pernah abai dengan kondisi bangsa dan negara,” pungkas Bamsoet.

KH. Ma’ruf Amin Tampil Energik Mengenakan Rompi Khas Anak Motor KH. Ma’ruf Amin Tampil Energik Mengenakan Rompi Khas Anak Motor

 

KH. Ma’ruf Amin Tampil Energik Mengenakan Rompi Khas Anak MotorKH. Ma’ruf Amin Tampil Energik Mengenakan Rompi Khas Anak Motor

KH. Ma’ruf Amin Tampil Energik Mengenakan Rompi Khas Anak MotorKH. Ma’ruf Amin Tampil Energik Mengenakan Rompi Khas Anak Motor

Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »