Pejuang Amin Alumni Trisakti, lulusan SMA Boedoet Serta Alumni SMAN 3 JKT-82 Nobar di Ballroom Hotel Diradja

Ini Undangan Debat Capres Yang Disertai Buffer Dinner

MATRANEWS.id — Di tengah semangat perubahan yang mengalir melalui darah bangsa ini, para para pejuang perubahan Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar, menggelar agenda nobar debat terakhir Pilpres 2024.

Nobar yang disertai buffer dinner ini akan berlangsung pada Minggu, 4 Februari 2024 di Ballroom Hotel Diradja, Jl Kapten Tendean no 38, Jakarta Selatan.

“Para pejuang. Yuk mari kita kumpul 4 Februari 2024. Dukung perubahan, kita nobar bareng para alumni Trisakti dan alumni SMA Negeri 3 Jakarta angkatan 82 juga alumni dari SMA 1 Boedoet,” ujar Adi Sempani, Ketua acara dan menjadi bagian dari teamnas Amin kepada S.S Budi Raharjo, Ketua Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebelumnya telah menetapkan bahwa debat Pilpres 2024 diselenggarakan sebanyak lima kali, dengan tiga debat untuk calon presiden dan dua debat untuk calon wakil presiden.

Para pejuang perubahan ini mengajak para pemilih untuk menyaksikan momen krusial dalam perjalanan demokrasi, di mana ide, visi, dan misi mereka akan diuji dalam sorotan tajam debat terakhir.

Para pejuang perubahan ini tidak hanya menghadirkan wajah dan suara mereka dalam debat, tetapi juga melibatkan para pendukung setia mereka.

Melalui nobar debat, mereka menciptakan momentum persatuan dan dukungan dari berbagai kalangan, terutama dari para alumni Trisakti dan SMA Negeri 3 Jakarta angkatan 82 serta alumni SMA 1 Boedoet.

“Dengan mengundang alumni dari berbagai lembaga pendidikan ternama, acara nobar debat ini menjadi sarana untuk menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat,” masih penjelasan Adi mengenai pentingnya pemimpin yang dipercaya mampu membawa perubahan positif untuk bangsa ini.

Adi Sempani menyebut debat kelima, yang menjadi puncaknya, menjadi momen terakhir para calon presiden bertemu dalam forum debat sebelum masyarakat memberikan hak suaranya pada 14 Februari mendatang.

 

Masyarakat diingatkan akan tanggung jawab mereka untuk memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif sesuai dengan nilai-nilai demokrasi dan keadilan.

Dalam kesatuan suara, para pejuang perubahan bersama-sama menatap masa depan yang lebih baik, berlandaskan cita-cita keadilan, kesetaraan, dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

 

BACA JUGA: majalah MATRA edisi Januari 2024, Klik ini

 

Tinggalkan Balasan