PROPAMI CUP IV 2023: Semangat Persaingan dan Keharmonisan di Lapangan Mini Soccer

PROPAMI CUP

MATRANEWS.id – PROPAMI CUP IV 2023, sebuah turnamen Mini Soccer yang semakin terkenal, telah sukses menghipnotis perhatian pada akhir pekan Juni hingga awal pekan Juli 2023. Lebih dari sekadar sebuah ajang olahraga, PROPAMI CUP IV 2023 menjadi momentum penting untuk mempererat ikatan di antara para pelaku pasar modal yang setiap harinya berurusan dengan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG).

Tribon Futsal Jeruk Purut, Jakarta Selatan, menjadi tempat digelarnya acara ini yang dimulai pada akhir pekan Juni dengan pertandingan pada tanggal 24 dan 25 Juni serta 1 Juli 2023. Tidak diragukan lagi, momen puncak turnamen ini adalah Final Mini Soccer PROPAMI CUP IV yang sangat dinantikan.

Sebanyak 16 tim dari berbagai Sekuritas dan Bursa terlibat dalam persaingan ketat ini, yang siap memperlihatkan keterampilan, kerjasama tim, dan semangat persaingan yang sehat, sambil tetap mengutamakan sportivitas di antara para pemain.

Setelah melalui serangkaian pertandingan yang dirancang dengan matang, semua tim berjuang untuk memberikan penampilan terbaik mereka dan meraih tiket menuju babak final yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 1 Juli 2023. Momen ini telah menjadi panggung bagi pertunjukan tak terlupakan.

NS Aji Martono, Ketua Umum PROPAMI, dalam pembukaan Turnamen Mini Soccer PROPAMI CUP IV 2023, menekankan pentingnya menjaga atmosfer meriah selama turnamen. Ia menyoroti nilai-nilai sportivitas, kekeluargaan, dan silaturahmi sebagai hal-hal yang harus dijunjung tinggi agar para pelaku pasar modal tidak hanya pandai bermain di lantai bursa, tetapi juga mampu menunjukkan kepiawaian mereka di lapangan hijau.

Dengan tendangan pembukaan yang dilakukan di tengah lapangan, Martono secara simbolis membuka secara resmi PROPAMI CUP 2023. Kebersemangatan terpancar dari para pemain dan penonton yang hadir di acara pembukaan tersebut.

Audy K, Ketua Panitia, menjelaskan bahwa kegiatan mini soccer ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh PROPAMI. Meskipun ada banyak tim dari Sekuritas lain yang berminat untuk berpartisipasi, namun karena batas waktu pelaksanaan telah berakhir, panitia hanya dapat menyediakan slot untuk 16 tim.

Namun, Kamasi menyatakan bahwa turnamen mini soccer ini akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan durasi waktu yang lebih panjang untuk bisa mengakomodasi lebih banyak tim.

Perempat final digelar pada Sabtu, 1 Juli 2023, di Tribon Futsal Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Tim KB Valbury Sekuritas bertanding melawan Tim Bursa Efek, dan dalam pertandingan tersebut, Tim Bursa Efek berhasil meraih kemenangan. Di grup lainnya, Tim Panin bertemu dengan Tim Stockbit, dan Tim Panin Sekuritas berhasil keluar sebagai pemenang.

Pertandingan semakin menarik dengan adanya pertandingan perebutan tempat ketiga dan keempat, di mana Tim KB Valbury Sekuritas bertanding melawan Tim Stockbit. Pada pertandingan ini, Tim KB Valbury Sekuritas berhasil meraih kemenangan.

Tribon Futsal di kawasan selatan Jakarta, selain menjadi tempat olahraga yang penuh semangat, juga menyediakan suasana yang sempurna bagi para pemain dan penonton. Dengan fasilitas modern, lapangan yang terawat dengan baik, dan atmosfer yang meriah, Tribon Futsal menciptakan pengalaman olahraga yang tak terlupakan bagi para pemain dan pelaku pasar modal yang hadir.

Turnamen ini bukan sekadar ajang untuk memamerkan kemampuan tim, tetapi juga untuk membangun persaudaraan dan semangat sportivitas di antara peserta. Saat persaingan memanas di lapangan, turnamen ini menjadi kekuatan yang menyatukan pemain, pelatih, dan penonton yang memiliki cinta yang sama terhadap permainan sepak bola yang indah.

Antusiasme semakin memuncak di antara penonton yang dengan sabar menantikan pertandingan-pertandingan seru dan penampilan yang mengagumkan sepanjang turnamen. PROPAMI CUP IV 2023 menjanjikan pertunjukan yang mengesankan, menampilkan yang terbaik dari mini soccer, dan meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang menyaksikannya.

Setelah penantian yang penuh semangat, turnamen yang tak terlupakan ini mencapai puncaknya. Final digelar antara Tim Panin dan Tim Bursa Efek, yang menampilkan keterampilan bermain mini soccer yang luar biasa, persaingan yang sengit, dan determinasi yang tak kenal lelah. Semua mata tertuju pada lapangan yang luas yang menjadi panggung bagi para finalis. Dengan penuh semangat, penonton menunggu untuk melihat siapa yang akan menjadi juara baru PROPAMI Mini Soccer 2023.

Akhirnya, penantian itu berakhir dengan kemenangan Tim Bursa Efek, yang tampil impresif dan berhasil mengalahkan Tim Panin dalam pertandingan yang sengit dan berakhir dengan adu penalti.

Turnamen mini soccer ini berhasil menampilkan kualitas permainan yang luar biasa, didukung oleh dedikasi dan sportivitas yang tinggi, menciptakan harmoni di antara tim dan pemain. Hasil akhir dari final ini menobatkan Tim Bursa Efek sebagai juara pertama, diikuti oleh Tim Panin sebagai juara kedua, Tim KB Valbury Sekuritas sebagai juara ketiga, dan Tim Stockbit sebagai juara keempat.

Dalam acara penutupan turnamen mini soccer ini, Chaeruddin Berlian, Dewan Pengawas PROPAMI, memberikan trofi bergilir kepada Tim Bursa Efek Indonesia sebagai juara Turnamen Mini Soccer PROPAMI CUP IV 2023. Berlian juga mengingatkan bahwa industri seperti mini soccer ini harus terus berlanjut dan dikelola oleh para pelaku yang selalu menjaga sportivitas, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi Indonesia. Ucapan selamat disampaikan kepada para juara, khususnya Tim Bursa Efek, dan semoga mereka dapat mempertahankan prestasinya pada tahun depan, karena tantangan dari tim-tim tangguh akan hadir dalam helatan tahun mendatang, bisiknya.

Tinggalkan Balasan