Ramadan Kareem Di Hotel Gran Mahakam 2023

Hotel Gran Mahakam Hadirkan Dekorasi Timur Tengah

MATRANEWS.id —  Ramadan Kareem Di Hotel Gran Mahakam 2023

Dalam rangka bulan suci Ramadan, yang berlangsung pada bulan Maret sampai April 2023, Hotel Gran Mahakam menghadirkan dekorasi Timur Tengah.

Ya, dengan nuansa warna Turquoise, hijau emerald, ungu serta emas dan memilih “Ramadan Kareem ” sebagai tema tahun ini.

 

Untuk menyambut bulan Ramadan, Hotel Gran Mahakam mempersembahkan paket berbuka puasa di Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine serta paket menginap.

Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu buffet untuk berbuka puasa mulai tanggal 23 Maret – 21 April 2023, Le Gran Café menyajikan berbagai pilihan tajil dengan berbagai variasi yang hanya bisa ditemukan selama bulan Ramadan.

Pilihan sajian yang menggugah selera dan otentik seperti Soto Tangkar, Lamb Chop with Mint Pistachio Salsa, Beef Tacos, Pindang Serani Salmon, dan aneka pilihan Dim Sum, Sushi.

Serta ada menu andalan kami Nasi Bali, Nasi Daun Jeruk, Nasi Madura dan Nasi Liwet akan memanjakan momen buka puasa anda.

Untuk penggemar hidangan penutup, Chef kami akan menyajikan aneka bubur tampah, Mata Roda, Ongol-Ongol, Bika Ambon, Cantik Manis, Klepon dan Lapis Singkong.

Atau Anda dapat memilih hidangan penutup khas Le Gran Café, Chocolate Melted, yang disajikan dengan Vanilla Ice Cream.

Nikmati santap berbuka puasa dengan diiringi alunan merdu dari penampilan live entertainment.

Hampers Ramadan dengan menu-menu Indonesia seperti Lontong Mahakam, Nasi Liwet dan Nasi Kecombrang ataupun menu seperti Beef Wellington dan Salmon in Puff Pastry yang nikmat juga dapat menjadi pilihan untuk diberikan kepada keluarga dan kolega.

 

AOKI Japanese Cuisine juga turut serta dalam kemeriahan dengan menambahkan berbagai makanan khas ke dalam menu, menawarkan Aneka Sushi, Shabu-Shabu, Wagyu Ishiyaki.

Tamu juga dapat menikmati berbagai pilihan minuman menyegarkan dan makanan penutup seperti Tropical Drink, Peach Gum, Jelly Coffee Cream ataupun Mochi Ice Cream yang sangat lezat.

Penawaran spesial bersantap di Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine juga tersedia, dengan pembayaran menggunakan kartu kredit tertentu akan mendapatkan diskon hingga 30%.

Untuk paket kamar selama Ramadan & Idul Fitri yang dimulai pada tanggal 23 Maret – 30 April 2023, Anda dan keluarga dapat menginap dan menjadikan Hotel Gran Mahakam rumah Anda.

Sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua (2) orang, Iftar bersama keluarga di Le Gran Café & AOKI Japanese Cuisine mendapatkan potongan sebesar 20%.

Juga ada diskon 25% untuk pemesanan kamar yang kedua untuk tipe kamar yang lebih rendah, diskon 30% laundry, dapat melakukan check in lebih awal dan check out lebih lama tanpa penambahan biaya dan akses ke Kids Corner.

Bagi Anda yang ingin mengadakan acara bersama keluarga di ruangan terpisah atau On-Site Catering di kediaman Anda, Hotel Gran Mahakam menyiapkan paket menarik selama bulan Ramadan.

Tinggalkan Balasan