Budaya

16 Tahun Java Jazz Festival Setia Memanjakan Java Jazz Festival

Java Jazz Festival
325Views
16 Tahun Java Jazz Festival Setia Memanjakan Java Jazz FestivalJava Jazz Festival

MATRANEWS.id —  Jakarta International BNI Java Jazz Festival, sebagai salah satu festival jazz terbesar di dunia kembali memanjakan para pecinta musik jazz untuk yang ke 16 kalinya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Java Jazz 2020 akan menampilkan artis-artis international dan nasional terbaik.

Dalam press conference yang diadakan pada 15 Januari 2020 bertempat di The Maj Senayan, Java Jazz mengkonfirmasi para bintang tamu dan lineup baru yang akan membawakan karya terbaik mereka dalam event tahunan tersebut.

Salah satu performer yang ikut memanjakan telinga awak media yang hadir dalam press conference

JJF 2020 adalah Marcell dan The Mightys yang juga akan menampilkan karya mereka dalam acara JJF 2020 mendatang.

Acara utama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 yang diadakan pada 28 Februari hingga 1 Maret tersebut akan menampilkan Special show performances.

Baca juga : Jumpa Pers BNI Java Jazz Festival 2020

Demikian banyak artis yang akan unjuk kebolehan,  dari grup lagendaris The Jacksons yang akan tampil pada 29 Februari 2020 dan  penyanyi asal Amerika yang sedang digandrungi kaum muda, yaitu Omar Apollo yang akan tampil pada 1 Maret 2020.

16 Tahun Java Jazz Festival Setia Memanjakan Java Jazz Festival

Jazz On The Move

Java jazz juga akan memanjakan telinga para pecinta jazz melalui pre event yang selalu diselenggarakan sebelum main event diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran.

Jazz on the move dapat dinikmati oleh para pecinta musik jazzsetiap minggu di sekitar JABODETABEK, dimulai dari tanggal 26 Januari hingga event utama Java Jazz Festival 28 Februari 2020. .

Beberapa artis JJF 2020 akan menampilkan performance mereka pada Jazz on the move setiap minggunya. 

Pada kesempatan tersebut juga akan dibuka loket pembelian tiket Java Jazz 2020 yang memudahkan pembelian tiket secara langsung.

Selain itu, ada harga khusus yang akan ditawarkan di Jazz on the move. Meskipun skalanya kecil, tapi para pendengar akan mendapatkan pengalaman menikmati musik lebih dekat dengan performers.

Mengambil Tema “Reedem Yourself Through Music”

Menurut Dewi Gontha selaku President Director Java Jazz Festival Production, tema ini

Diambil berdasarkan pemikiran bahwa setiap manusia membutuhkan sesuatu untuk mengalihkan

Diri dari hal-hal yang terjadi di dunia ini, salah satunya adalah melalui musik. “Kami berharap festival ini dapat menjadi tempat dimana semua orang dapat menghabiskan waktu mereka dengan menyaksikan penampilan sensasional dan menikmati musik yang disuguhkan”, ujarnya.

Dalam acara ini, BNI juga mendukung masyarakat khususnya kaum muda untuk membawa semangat digital melalui #BNItuDigital. Di tahun ini, BNI tetap konsisten melakukan

Promo Buy 1 Get 2 Daily Pass menggunakan kartu debit dan kredit BNI. Selain itu, BNI akan memberikan Digital experience dari booth digital yang juga menyediakan tempat kekinian utuk foto instagram-worthy.

Terlebih, kini JJF 2020 mulai  menyasar penonton muda untuk regenerasi agar tiap tahun jumlah penikmat jazz festival terbesar di belahan bumi selatan ini semakin bertambah. Namun, dengan tetap mempertahankan penikmat lama melalui hadirnya performer legend seperti The Jackson dan Phil Perry.

Lineup Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 antara lain adalah Bruno Major, Brian Simpson feat. Jackiem Joyner, Ezra Collective, Ari Lennox, Ardhito Pramono, Ade Avery, Cantika, Jaz, PREP, New York Voices, Young Gun Silver Fox, Gerald Situmorang & Sri Hanuraga “META”feat Ify Alyssa, Lalahuta, Phil Perry, MLSDJAZZPROJECT S4 dan banyak lagi.

Tiket JJF 2020 sudah dapat dibeli melalui www.javajazzfestival.com

16 Tahun Java Jazz Festival Setia Memanjakan Java Jazz Festival

 #rilis Konperensi Pers Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival di Terrace, The Maj Senayan
 
Berita Menarik :  Kepulauan Anambas Menarik Perhatian Pemerintah Pusat
Konvergensi Majalah MATRA

Tinggalkan Balasan

Translate »