Ekonomi

Kawan Lama Retail Hadirkan Gindaco ke Indonesia, Takoyaki Paling Populer di Jepang

Kawan Lama Retail Hadirkan Gindaco ke Indonesia, Takoyaki Paling Populer di Jepang
Views

“Bahan-bahan yang digunakan berkualitas premium berasal dari tanah air kita, juga mempekerjakan pekerja lokal,” ujar Kuncoro Wibowo, Chairman Kawan Lama.

Kawan Lama Retail Hadirkan Gindaco ke Indonesia, Takoyaki Paling Populer di Jepang

“Gindako Indonesia, memiliki standar kelezatan maksimum dengan memberikan kerenyahan di bagian luar namun lembut di bagian dalam,” ujar Feronia Wibowo, Direktur PT Foods Beverages Indonesia.

MATRANEWS.id — Gindaco, merek takoyaki terpopuler di Jepang. Bahkan, gerainya tersebar hingga sekitar 500-an di negara asalnya. Banyak penggemarnya, karena menyajikan takoyaki bercita rasa otentik dengan kualitas premium.

Kini, masyarakat tak perlu jauh untuk menikmati kuliner Jepang yang sesungguhnya.

“Gindako Indonesia, memiliki standar kelezatan maksimum dengan memberikan kerenyahan di bagian luar namun lembut di bagian dalam,” ujar Feronia Wibowo, Direktur PT Foods Beverages Indonesia.

“Memiliki standar kelezatan maksimum yang bukan saja disukai orang Jepang, tapi lidah orang Indonesia,” jelas Feronia, yang juga menjadi Chairman Kawan Lama Corporate.

Khususnya, Kawan lama Retail memang terus berekspansi dengan menambah bisnis unit kuliner baru melalui pembukaan gerai pertama Gindaco, yaitu merek Takoyaki terpopuler dari Jepang, di Living World Alam Sutera, Rabu, 8 Agustus 2013.

Di bawah naungan PT Food Beverages Indonesia, telah sukses membuka Chatime yaitu Brewed Tea asal Taiwan dan Cupbop yaitu makanan BBQ Korea in a Cup. Selalu mencari yang terbaik, untuk menjadi bagian dari grup Kawan Lama.

Gindako mengutamakan higienitas tinggi, pengolahannya menggunakan mesin pembuat Takoyaki modem dengan sistem getar sehingga matang lebih cepat dan merata.

Berita Menarik :  Heboh dan Viral, Curhat PFG Soal Java Jazz

“Menariknya, bahan-bahan yang digunakan berkualitas premium berasal dari tanah air kita, juga mempekerjakan pekerja lokal,” ujar Kuncoro Wibowo, Chairman Kawan Lama, yang ikut hadir dalam launching, menikmati makanan popular khas Jepang ini.

Yang dimaksud pak Kuncoro adalah, rasa otentik takoyaki yang nikmat, kaya rempah, seperti daun bawang, jahe merah, taburan tempura. Di dalam bulatan takoyaki, terdapat potongan daging gurita segar.

Tiga varian rasa bisa dipilih oleh pelanggan sesuai selera, yaitu Original Takoyaki yang disiram saus khas Gindaco dengan rasa asin dan manis, ditambah rumput laut kering dan taburan bonito (ikan asap serut) berlimpah yang menghasilkan rasa khas Jepang.

Bagi pelanggan penyuka makanan yang creamy, Cheese Mentaiko Takoyaki bisa menjadi pilihan karena disajikan dengan campuran Japanese Mayo dan telur ikan cod, saus soya, ditambah toping salad telur yang segar, rumput laut kering dan bonito.

Sedangkan Teritama Takoyaki disajikan untuk pelanggan yang menyukai makanan berbumbu, karena takoyaki ini disajikan dengan saus teriyaki premium dan Japanese mayo, ditambah salad telur segar, rumput laut kering dan bonito, serta taburan tujuh bumbu khas Jepang.

Selanjutnya untuk ukuran, Gindaco menyediakan pilihan 4, 6,8 dan 16 pieces dalam satu porsi. Potongan daging gurita, berukuran lebih besar dibanding takoyaki lainnya, serta campuran adonan khusus Gindaco. Uenak tenan.

Kawan Lama Retail Hadirkan Gindaco ke Indonesia, Takoyaki Paling Populer di Jepang

Untuk memeriahkan pembukaan gerai pertamanya, Gindaco Indonesia mengadakan kegiatan menarik di media sosial dengan hadiah voucher gratis makan Gindaco untuk 25 pemenang.

Caranya, peserta harus follow instagram @Gindaco.id lalu regram postingan Gindaco dengan hashtag itGindacoSampaiDilndonesia dan tag akun @Gindaco.co periode hingga 15 Agustus 2018 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus 2018.

baca juga: Majalah MATRA cetak (print) edisi cetak – klik ini

Kawan Lama Retail Hadirkan Gindaco ke Indonesia, Takoyaki Paling Populer di Jepang

Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »