Deklarasi Sedulur Kaesang Peresmian Posko Jl Latuharhary no 19 Menteng Jakpus

Ketum Sedulur Kaesang Jokowi (Raden Dody Iwa Kusumajaya) menerima nasi tumpeng dari Mas Kaesang yang juga ketum PSI sebagai simbol dan sykuran presmian posko Sedulur Kaesang Jokowi.

MATRANEWS.id – 1 Desember 2023.  “Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi perjuangan kami,” ujar Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi, dalam kata sambutan peresmian Posko Sedulur Kaesang yang terletak di Jalan Latuharhary No.19 Menteng, Jakarta Pusat.

“Hari ini, deklarasi dari Sedulur Kaesang Jokowi yang di mana sebenarnya ini juniornya dari relawan Sedulur Jokowi. Kami dari Sedulur Kaesang Jokowi yang pasti mendukung Pak Prabowo Subianto untuk bisa memenangi Pemilu 2024 nanti dan juga membantu PSI untuk masuk ke parlemen,” kata Kaesang.

Dalam momen ini, Kaesang juga berterima kasih kepada para relawan yang telah mengawal sang ayah, Joko Widodo, selama dua periode kepemimpinan sebagai presiden.

Menurut putra bungsu Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Ibu Negara Iriana ini,  tingkat kepuasan publik terhadap ayahnya tidak lepas dari dukungan para relawan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang banyak buat Sedulur Jokowi, yang sudah mengawal Bapak Presiden selama dua periode ini, yang di mana saya rasa itu adalah hal yang sangat baik karena sampai di hampir purnatugasnya, Bapak Presiden ini tingkat kepuasannya masih dibilang sangat bagus,” ucap Kaesang.

“Mas Kaesang ini, harapan kami sebagai tokoh muda, tokoh politik muda, yang bisa mengangkat harkat anak-anak regenerasi muda, seperti saya punya anak masih kuliah, saya yakin mereka bisa terjun ke dunia politik karena politik kita adalah politik yang baik,” ujar Dody Iwa Kusumajaya, aktivis yang punya banyak networking ini.

Ketua Umum Sedulur Kaesang Jokowi, R. Dody Iwa Kusumajaya, menjelaskan kelompok relawan itu tumbuh besar di bawah pergerakan Sedulur Jokowi.

“Kami sebenarnya tumbuh besar di pergerakan di Sedulur Jokowi. Kebetulan saya bendahara umumnya Sedulur Jokowi. Itu maksud dan tujuan kami dikarenakan aspirasi daripada anak-anak muda ini terlalu ingin bergabung dengan Sedulur Jokowi. Akhirnya kami punya aspirasi ini,” kata Dody.

Dody juga menilai Kaesang merupakan tokoh politikus muda yang menjadi harapan untuk meyakinkan kaum muda Indonesia terjun ke dunia politik.

“Dalam suasana penuh keakraban diiringi gerimis manja, alhamdulillah agenda Deklarasi dan Peresmian Posko Relawan Sedulur Kaesang Jokowi berjalan dengan lancar dan suskes sesuai rencana,” masih kata Dody Iwa Kusumajaya Ketua Umum didampingi Irwansyah yang merupakan Sekjen Sedulur Kaesang Jokowi.

Begitulah momen acara peresmian markas dilanjutkan “Gunting Pita” peresmian Posko dan potong tumpeng. Untuk kemudian, tanda tangan ditutup dengan diskusi relawan.

BACA JUGA:  Deklarasi Sedulur Kaesang Jokowi di Rumah Tokoh PSI Tempo Doeloe

#Ir. Ketut Suardhana (Ketua Dewan Pembina), Khairil Hamzah, S.H.,M.H. (Wakil Ketua Dewan Pembina), Ibu Prof Dr. Hj. Elza Syarief, S.H.,M.H (Dewan Pakar), Dody Iwa Kusumajaya (Ketua Umum Sedulur Kaesang Jokowi),  Kanjeng Hendriyanto (Wakil Ketua Umum Sedulur Kaesang Jokowi), Irwansyah, S.E. (Sekretaris Jenderal Sedulur Kaesang Jokowi), Natalie Kurnia Yufita (Wakil Sekretaris Jenderal Sedulur Kaesang Jokowi) dan Fikri Gani, S.H.,CCPS. (Wakil Sekretaris Jenderal Sedulur Kaesang Jokowi.

 

 

Tinggalkan Balasan