Java Jazz Festival (JJF) Digelar Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta

Java Jazz 2022 Diselenggarakan 27 hingga 29 Mei 2022

MATRANEWS.id tentang Java Jazz Festival 2022 

JAVA JAZZ 2022

FESTIVAL musik jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival (JJF) akan segera digelar dalam waktu dekat.

Jika sebelumnya, festival musik tahunan ini diadakan rutin di bulan Maret mulai 2005. Dua tahun belakangan, sempat berhenti menggelar lantaran pandemi Covid-19.

Di 2022 ini, JJF akan kembali hadir dan menampilkan musisi jazz mancanegara maupun dalam negeri.

JJF2022 siap diselenggarakan pada 27 hingga 29 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tetap melibatkan sejumlah musisi kenamaan Tanah Air.

Bicara line up, JJF 2022 kali ini akan menampilkan beberapa musisi mulai dari PJ Morton, Danilla, Afgan, Alex Porat, RAN, Yura Yunita, Rizky Febian dan masih banyak lagi.

Hal ini diumumkan langsung dalam unggahan akun resmi Twitter @JavaJazzFestival.

Dalam postingan tersebut, akun resmi JJF22 juga cukup banyak memamerkan jajaran musisi lain yang akan tampil di acara tersebut.

“Penantian akhirnya berakhir. Pengumuman lineup pertama ada di sini! tulis akun Twitter resmi @JavaJazzFestival, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin, 4 April 2022.

Java Jazz Festival 2022

Kembalinya JJF diharapkan menjadi pemantik kebangkitan industri musik di Indonesia. JJF22 juga mengkonfirmasi telah menyiapkan penampilan musisi di sembilan panggung utama yang tersebar di area festival.

“Kami memiliki lebih banyak kejutan di bawah lengan kami jadi jangan menunggu, bagikan berita dan beli tiket #BNIJJF2022 Anda sekarang,” tulis akun resmi tersebut.

Sementara, para penonton JJF22 diharuskan menggunakan aplikasi PeduliLindungi guna memverifikasi status vaksinasi, booster dan hasil tes Covid-19 berupa antigen yang terintegrasi langsung dengan website resmi JJF22.

Pengunjung pun diharapkan memasang aplikasi PeduliLindungi pada ponsel masing-masing.

Pembelian tiket JJF22 hanya bisa dilakukan oleh individu yang sudah mendapatkan vaksin primer lengkap dan vaksin penguat, yang akan terverifikasi secara otomatis saat yang bersangkutan mengisi data sesuai KTP/Paspor/Kitas pada laman pembelian tiket, sehingga setiap tiket hanya berlaku untuk satu identitas.

TIKET JAVAJAZZ 2022

Adapun pembelian tiket Java Jazz Festival dapat dilakukan melalui laman resmi www.javajazzfestival.com.

Harga Tiket Java Jazz Festival 2022 Panitia penyelenggara menyediakan tiket daily pass dan spesial show untuk 3 hari, dengan rincian harga sbagai berikut: > Daily Pass Friday Rp.575.000,- > Daily Pass Saturday Rp.575.000,- > Daily Pass Sunday Rp.575.000,-

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan biaya layanan.

Adapun ketentuan pembelian tiket adalah sebagai berikut: Masing-masing tiket yang dibeli wajib didaftarkan dengan menyertakan nama, NIK, dan data diri pribadi penggunanya yang sah dan berlaku berdasarkan Dokumen Identitas Resmi (KTP/ KIA/Kartu Pelajar/KITAS/Paspor).

Tiket yang sah adalah tiket yang dibeli dengan tata cara yang telah ditentukan melalui transaksi elektronik secara online pada website www.javajazzfestival.com, www.jfp.events dan pada tiket box resmi atau pihak lain yang ditunjuk oleh Penyelenggara dan terdaftar pada www.javajazzfestival.com

Tiket hanya dapat dilakukan oleh pengguna tiket yang berusia minimal 12 tahun dan telah memiliki serta terdaftar dalam aplikasi mobile PeduliLindungi (“PeduliLindungi”).

Pembeli tiket berusia 12 sampai dengan 17 tahun wajib telah menerima Vaksin COVID-19 dosis primer lengkap sebagaimana tercantum melalui masing-masing akun pengguna tiket/pengunjung dalam aplikasi PeduliLindungi.

Tinggalkan Balasan