Rilis  

Optimalkan Penjualan UKM dengan Pengiriman Terpercaya dari Ninja Xpress

Dengan upgrade layanan Ninja Biz, mereka dapat menikmati paket di seluruh Indonesia lebih mudah karena pengiriman paket hanya dengan sekali klik.

Tim Ninja Xpress Menjelaskan program Ninja Xpress kepada shipper_UKM

MATRANEWS.id – Dengan semakin banyaknya pengguna platform digital di Indonesia dan semangat untuk terus membantu UKM mengirimkan paket ke seluruh Indonesia dengan opsi pengiriman yang lebih mudah diakses dari mana saja, Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, meluncurkan Ninja Biz (pada 13 April 2023).

UKM yang berjualan melalui social commerce bisa menggunakan Ninja Biz, aplikasi 3PL pertama yang bisa mengantarkan paket dengan COD dimanapun di Indonesia.

Andi Djoewarsa, Marketer Ninja Xpress menjelaskan, “Ninja Biz diciptakan untuk memenuhi kebutuhan shipper yang ingin paketnya dijemput di rumah dan menawarkan layanan tunai saat menjual barangnya.

Dengan upgrade layanan Ninja Biz, mereka dapat menikmati paket di seluruh Indonesia lebih mudah karena pengiriman paket hanya dengan sekali klik.

Pengirim hanya perlu mengunduh aplikasi Ninja Biz melalui Google Playstore atau AppStore lalu membuat akun untuk memulai pengiriman hingga kasus paket terselesaikan. Ninja Biz juga memudahkan shipper untuk melacak lokasi semua paket lebih cepat dengan menggunakan informasi status paket secara realtime dan juga bisa melakukan COD.

Selain memudahkan untuk memeriksa riwayat pesanan Anda dari mana saja di perangkat seluler Anda, Ninja Biz memungkinkan Anda mengirim paket terlebih dahulu dan membayar nanti setelah paket tiba (kirim dulu, bayar nanti).

Ninja Xpress juga menawarkan diskon tambahan untuk paket yang dikirimkan melalui Ninja Biz. Hingga 31 Maret 2023, pengguna aplikasi Ninja Biz dapat menghemat ongkos kirim mulai Rp2.000 jika mengirim paket melalui aplikasi.

Penawaran ini berlaku untuk semua pengiriman dari Pulau Jawa melalui Indonesia. Struk selanjutnya bisa langsung dicetak melalui aplikasi dengan menghubungkan ponsel ke printer. Ninja Xpress siap membantu kemudahan pengiriman paket langsung ke kantor dengan terlebih dahulu melakukan registrasi di https://selalusip.ninjaxpress.id.

Beragam layanan mulai dari standar same day hingga COD (Cash on Delivery), perhitungan akurat dan pembayaran 2 kali seminggu siap membantu UMKM untuk mengirim paket ke seluruh wilayah Indonesia.

Tinggalkan Balasan