Pj Bupati Bangkalan Rolling Thunder Di Perayaan Anniversary Sewindu RX-King Bangkalan

MATRANEWS.id — Bersama para para rider motor RX-King, PJ. Bupati Dr.Arief M.Edie,M.Si melakukan rolling thunder dalam ranka Anniversary sewindu RX-King Bangakalan yang dipusatkan di Sentra IKM Bangkalan, Minggu 28 April 2024.

 

 

 

 

 

 

Pj Bupati Bangkalan Rolling Thunder Di Perayaan Anniversary Sewindu RX-King Bangkalan  

Menggunakan helm fullface, dipadu dengan sarung tangan dan jersey rider RX-KING, PJ. Bupati memimpin jalannya rolling tuhunder dari Pendopo Agung Bangkalan menuju setra IKM Bangkalan yang juga dismbut oleh ratusan rider RX-king dari bwbrbagao dearah nusantara.

Dihadapan ratusan rider RX-KING Pj. Bupati memberikan apresiasi pada komunitas RX-KING Bangkalan yang telah menggelar kegiatan di Bangkalan dan bisa menarik para rider dari seluruh nusantara untuk datang ke Bangkalan.

 

 

 

 

 

 

“Alhamdulikah kegiatan hari ini sangat ramai, dan banyak rider RX-KING dsri berbagai daerah yang hadir di Bangkalan. Dengan kegiatan ini tentunya akan semakin mengenalkan Bangkalan ke masyarakat luas di luar daerah. Karena itu kami ucaokan selamat datang,” ujarArief m Edie, Pj. Bupati Bangkalan.

Arief m Edie yang merupakan PJ. Bupati juga menyampaikan bahwa komunitas motor termasuk kwluarga besar RX-KING tidak hanya menjadi wadah berkumpul dan silaturahmi, tetapi juga harus menjadi contoh dan ikut memberikan edukasi kepada masyarakat bekrendara yang santun dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

“Motor RX-KING ini terkenal dengan sebutan raja jalanan, tapi sebagai raja jalanan harus bida memberikan contoh berkwndara yang baik dan selalu mematuhi lalulintas, termasuk berkegiatan yang positif. Saya yakin para rider RX-KING adalah para rider yang santun dan selalu patuh berlalu lintas,” lanjut Arief M Edie, Pj. Bupati Bangkalan.

Rolling Thunder: Perayaan Anniversary Sewindu RX-King Bangkalan – Harian Kami

 

Tinggalkan Balasan