Nasional

Presiden Jokowi Naik MRT. Ketagihan atau Pencitraan?

Presiden Jokowi Naik MRT. Ketagihan atau Pencitraan?

MATRANEWS.id — Presiden Jokowi kembali naik Moda Raya Terpadu (MRT). Kali ini, Jokowi naik dari Stasiun Bundaran HI, Jakarta, Sabtu (20/4/2019). Dari Grand Hyatt, rombongan Presiden berjalan kaki. Momen 17.00 WIB, tentu saja langsung menarik perhatian.

Kedatangan Jokowi menarik perhatian warga. Apalagi, ia didampingi oleh sejumlah artis pendukungnya, seperti Kirana Larasti, Sasongko Widjanarko alias Saswi, hingga Olla Ramlan.

Masyarakat berbondong-bondong mendekati untuk bersalaman atau berfoto bersama. Dilayani dengan ramah, oleh Jokowi masyarakat ada yang tak percaya dengan keramahan presiden. Jokowi menunggu kereta selama sekitar delapan menit.

Di dalam kereta, para penumpang berdesakan untuk mengobrol sejenak dan berswafoto dengan Jokowi. Para penumpang yang berada dekat Jokowi di dalam kereta juga sempat menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang menambah kemeriahan di dalam kereta.

Beberapa pengunjung nampak berteriak “Presiden! presiden!” saat Jokowi melintas di depan mereka.

Pada pukul 17.50, kereta tiba di Stasiun Lebak Bulus. Turunnya Jokowi dari kereta kembali mencuri perhatian masyarakat pengguna MRT yang kemudian segera mengerumuninya.

Meninggalkan Stasiun Lebak Bulus jam 18.20 WIB.

Ini bukan kali pertama Jokowi-Maruf menggunakan moda transportasi baru ini. Saat meresmikan MRT pada Maret lalu, ia juga ikut mencoba didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

baca juga: majalah MATRA cetak — klik ini —

Berita Menarik :  Tito Karnavian: ''Satpol PP dan Linmas Harus Dirasakan Kehadirannya di Masyarakat, Profesional dan Berguna''
Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi
Translate »