Gaya Hidup

Peter F Gontha memuji Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf),  Wishnutama Kusubandio

Peter F Gontha memuji Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf),  Wishnutama KusubandioPFG Bersama Tujuh Bintang di Java Jazz
Views
BNI Java Jazz festival 2020, di JiExpo, Kemayoran, Jakarta pada 28 Februari sampai 1 Maret 2020 mendatang.
Peter F Gontha memuji Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf),  Wishnutama KusubandioPeter F Gontha memuji Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf),  Wishnutama Kusubandio

MATRANEWS.id — “Baru kali ini, Menteri Pariwisata mau hadir di acara jumpa pers Java jazz, yang sudah berlangsung enam belas tahun,” ujar Peter F Gontha memuji Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf),  Wishnutama Kusubandio.

Di tengah banyak konser-konser besar di berbagai negara yang batal digelar. Karena, artis-artis banyak yang enggan pergi dan konsernya diadakan di luar negaranya sendiri.  BNI Java Jazz Festival tahun ini tetap akan digelar.

Berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta pada 28 Februari sampai 1 Maret 2020 mendatang.

Triawan Munaf, mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Garuda, juga turut hadir di konferensi pers BNI Java Jazz festival 2020.

Ia turut menyampaikan rasa bangganya melihat festival tersebut tetap berjalan, meski virus corona sedang menjadi polemik di seluruh dunia.

“Berkat Java Jazz yang bisa menarik banyak musisi dan wisatawan luar negeri, saya berani bilang, confidence dunia pada Indoenesia ada karena Java Jazz,” kata Triawan.

Ada lebih dari 30 musisi mancanegara yang tampil di Java Jazz. The Jacksons dan Omar Apollo pun dipastikan akan tetap tampil menjadi Special Show.

Puluhan musisi asli Indonesia juga turut memeriahkan BNI Java Jazz Festival 2020.  Beberapa di antaranya bahkan membentuk grup kolaborasi, seperti BNI Jazz Project yang menyandingkan Ardito Pramono, Cantika ‘GAC’, Rebecca Rejiman, Nima Ilayla dan Rizky Febian.

“Jangan lupa, saksikan penampilan tujuh bintang di Java jazz,” ujar Yuni Shara saat menghibur jurnalis di acara jumpa pers BNI Java Jazz Festival 2020.
Adapun tujuh bintang itu,  Deddy Dhukun, Fariz Rm, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, dan Memes.
Konvergensi Majalah MATRA
Redaksi
the authorRedaksi

Tinggalkan Balasan

Translate »